Kanal

Kunjungi Kompas Travel Fair Kalau Mau ke Kuala Lumpur PP Rp 178 Ribuan

Kompas Travel Fair (KTF) 2018 kembali digelar dari tanggal 7-9 September 2018 - Warta Kota

Kompas Travel Fair (KTF) 2018 kembali digelar dari tanggal 7-9 September 2018, serentak di empat kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Pameran travel yang menjadi salah satu signature event Harian Kompas ini telah memasuki penyelenggaraan tahun ketujuh.

“Melalui penyelenggaraan Kompas Travel Fair kami juga ingin menjadi penghubung masyarakat dan industri pariwisata di Indonesia dan dunia. Acara ini sudah berjalan sejak tahun 2012, setiap tahunnya kami selalu berusaha menyajikan yang lebih baik untuk para pengunjung,” ujar Lukas Widjaja, Direktur Bisnis Harian Kompas.

Penyelenggaraan KTF 2018 di Jakarta bertempat di Jakarta Convention Center, di Surabaya KTF 2018 diselenggarakan di Pakuwon Mall, di Medan KTF 2018 diselenggarakan di Centre Point Mall dan di Makassar diselenggarakan di Phinisi Point.

Untuk di Jakarta, KTF 2018 diselenggarakan bersama PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) yang menjadi partner pendukung penyelenggaraan Kompas Travel Fair 2018 selama lima tahun terakhir di Jakarta. Kolaborasi bersama Harian Kompas ini merupakan wujud komitmen CIMB Niaga dalam bidang pariwisata.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara mengatakan, CIMB Niaga mendukung kemajuan industri pariwisata dengan menyediakan produk kartu kredit dan debit yang dilengkapi beragam program menguntungkan bagi para penggemar wisata.

“Kami berharap penawaran yang kami berikan selama KTF 2018 dapat menarik minat para traveler merencanakan liburan yang berkesan ke berbagai destinasi wisata menarik di dalam dan luar negeri,” kata Pandji.

Selama pameran berlangsung, CIMB Niaga memberikan beragam promo seperti cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% sampai 24 bulan, dan hemat hingga 50% dengan Poin Xtra. Selain itu, tersedia koper gratis khusus bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan kartu kredit premium CIMB Niaga yaitu JCB Ultimate, World Mastercard, Visa Infinite, dan Preferred Visa Infinite. Sementara bagi pemegang kartu kredit Syariah (Gold dan Platinum), CIMB Niaga juga menawarkan cashback sebesar Rp1 juta untuk transaksi Haji dan Umroh.

“Pada KTF 2018 kali ini kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga untuk melakukan pengajuan instan, cukup dengan membawa KTP, NPWP, dan Surat Keterangan Penghasilan, maka kartu kredit bisa langsung dicetak dan digunakan untuk bertransaksi,” ujar Pandji.

Selain itu, pengunjung pameran bisa mendapatkan penawaran terbaik tiket perjalanan dari multiple airlines seperti Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Ethiopian Airlines, Malaysia Airlines, Oman Air, Singapore Airlines, dan Qatar Airways. Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya untuk paket perjalanan, aksesori travel, dan masih banyak lagi.

Khusus untuk pengunjung KTF 2018 di Jakarta, terdapat promo tiket pesawat Jakarta-Kuala Lumpur (PP) mulai dari harga Rp 178 ribuan dan Jakarta-Hongkong (PP) mulai dari harga Rp 1,9 jutaan. Tidak hanya itu mereka yang berencana liburan ke Jepang pun bisa memanfaatkan promo tiket pesawat Jakarta-Tokyo (PP) mulai dari harga Rp 3 jutaan. Selain itu masih ada promo tiket pesawat Jakarta-Melbourne (PP) mulai dari Rp 3,8 jutaan dan Jakarta-Los Angeles (PP) mulai dari Rp 6,5 jutaan.

Bagi para pengunjung yang ingin membeli paket wisata, KTF 2018 pun menawarkan berbagai paket menarik. Misalnya saja, paket berlibur ke Korea selama 4 Hari 3 malam, mulai dari Rp 2,4 jutaan; paket Australia selama 4 Hari 3 malam mulai dari Rp 2,9 jutaan; hingga paket wisata ke Afrika 9 Hari 8 Malam mulai dari Rp 14,2 jutaan. Tak ketinggalan juga, paket wisata Umroh 9 Hari mulai dari Rp 17,9 jutaan. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer