Kanal

Konsep dan Menu Baru, Texas Chicken Beri Harga Promosi

Texas Chicken membuka gerai terbarunya di Jakarta yang mengusung konsep desain Star di Green Pramuka Square, Jakarta Timur, Kamis (6/9/2018). - Warta Kota/vini Rizki Amelia

WARTA KOTA, PALMERAH---Dengan konsep baru, Texas Chicken membuka gerai terbarunya di Jakarta yang mengusung konsep desain Star.

Gerai yang dibuka di Green Pramuka Square ini merupakan satu dari banyaknya gerai Texas Chicken yang dibuka di wilayah Asia-Pasifik yang bekerja sama dengan Invictus Holding, sebagai waralaba lokal Indonesia.

Baca: Sepi Pembeli, PGO Sebut OK Oce Mart Hanya Kerjasama, Beda dengan Gerai OK Oce

Tony Morajelo, Executive Vice President of International Business Texas Chicken, mengatakan, ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk kembali memperkenalkan sebuah brand yang terus berkembang seperti Texas Chicken.

"Selain konsep gerai dan gaya pelayanannya, kami juga memperkenalkan beberapa menu baru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan," kata Tony di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Baca: Bisa Titip Jual di Gerai Tani OK Oce Ragunan, Ambar Kian Mantab Kembangkan Telur Asin Herbal

Daniel Harris Ishak, Country Head PT Quick Service Restaurant, mengatakan, pihaknya siap memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng.

"Kami mengundang setiap orang untuk say hello to the new crunch. Nikmati rasa ayam goreng yang lebih fresh dari brand yang terkenal di dunia," kata Daniel.

Texas Chicken membuka gerai terbarunya di Jakarta yang mengusung konsep desain Star di Green Pramuka Square, Jakarta Timur, dan juga memperkenalkan menu baru, Kamis (6/9/2018). (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Mexicana burger dan wrap yang dilengkapi dengan mashed potatoes, coleslaw dan makanan penutup ice cream shortcake, siap memanjakan lidah Anda hingga rasa laparpun lenyap dengan sendirinya.

Dalam rangka pembukaannya, Texas Chicken menggelontorkan sejumlah promosi seperti menu-menu dengan harga khusus dan pembelian berhadiah untuk waktu terbatas, demikian pula promosi untuk pembelian dibawa pulang.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota

Kronologi Turis Asal Norwegia Diperkosa Karyawan Vila di Bali, Berawal dari Minta Hidupkan Shower

Berita Populer