Kanal

Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 Akan Digeber Sabtu Besok

ATRAKTIF: Penampilan tim dance SMAN 16 saat Roadshow UBS Gold Dance Competition Rabu (5/9). - FOTO DANCE SMAN 16

PEMBUKAAN Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 siap digeber Sabtu besok (8/9/2018). Semua persiapan para tim basket pun siap diuji. 

Acara digelar di GOR Lokasari, Jalan Mangga Besar Raya, Lokasari Square, Tamansari, Jakarta Barat, pukul 15.30 WIB.

Wilayah Barat menjadi titik awal dari rangkaian 4 seri Honda DBL DKI Jakarta Series 2018. Tak hanya itu, tim dance dan para supporter pun juga turut antusias mendukung penuh sekolah kesayangannya.

Pada rangkaian Honda DBL DKI Jakarta Series 2018, bukan hanya memperebutkan juara pada gelaran basket saja. Tim dance selaku pendamping tim basket, turut berkompetisi di UBS Gold Dance Competition.

Roadhsow UBS Gold Dance Competiton pada Rabu (5/9) lalu di SMA Vianney merupakan salah satu rangkaian penting ajang UBS Gold Dance Competition.

50 persen penilian akan dinilai juri saat roadshow. Di wilayah barat sendiri, sebanyak 12 tim telah menunjukkan penampilan terbaiknya pada Roadshow dance Rabu lalu.

Sebanyak 3 tim dance terbaik menurut penilian juri setiap region, berhak masuk ke babak top 15.

Nantinya, mereka akan tampil di Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018. Dan 5 tim terbaik akan masuk dalam kategori best 5 yang akan tampil di final Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018.

Sekaligus, mengumumkan pemenang serta runnerup dari peserta UBS Gold Dance Competition.

“Aku sangat puas dengan penampilan hari ini (Rabu), aku yakin kami pasti, kami sangat percaya diri,” ucap Asmara Dewi Larasati, kapten tim dance SMAN 16.

Sementara itu, tepat pada Kamis (6/9) kemarin, terselenggara technical meeting supporter. Para koordinator supporter dijelaskan aturan ketika mendukung tim kesayangannya di Honda DBL DKI Jakarta Series 2018.

Selain diharuskan untuk bersikap sportif para supporter juga harus kreatif dalam mendukung tim basket sekolahnya. Sebab, Penghargaan Supporter Ter-happening telah menanti.

Tahun lalu, SMK Yadika 2 berhasil meraih best coordinator supporter. Di tahun ini, mereka enggan kehilangan titel tersebut. 

Editor: Achmad Subechi
Sumber: Warta Kota

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer