Kanal

Delon Thamrin: Gua Akan Pertahankan Rumah Tangga dengan Yeslin Wang

Finalis Indonesia Indol, Delon Thamrin merayakan valentine tahun ini sangat istimewa bersama istrinya, Yeslin Wang. - Arie Puji Waluyo

PENYANYI Delon Thamrin menjelaskan mengapa dirinya tidak hadir dalam dua kali persidangan cerainya, yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Delon Thamrin mengaku bahwa dirinya bekerja di luar kota, untuk menjalani syuting film yang bertajuk 'Susi Susanti'.

"Kemarin gua enggak hadir karena bentrok ada kerjaan. Gua sebenarnya mau dateng, tapi bentrok terus, yah gimana," kata Delon Thamrin ketika ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018) malam.

Delon pun mengungkapkan bahwa tidak ada permasalahan soal isu orang ketiga atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dalam biduk rumah tangganya bersama sang istri, Yeslin Wang.

Baca: Djarot Bantah Disebut sebagai Makcomblang Ahok dengan Polwan Cantik

Tetapi, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 itu tidak mengetahui, apa alasan Yeslin menggugat cerai ke Pengadilan.

"Lo tanya dia aja. Gua gak tahu apa-apa. Gua aja bingung harus gimana. Sudah sedemikian rupa dan coba berdamai, cuman dia gak mau. Yah mau gimana," ucapnya.

Baca: Juru Bicara PA 212 Siap Jadikan Ahok Saudara Jika Penuhi Syarat Ini

Namun, jika dipersidangan selanjutnya tidak ada kesibukan, Delon menegaskan akan hadir untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Gua akan datang nanti jika tidak sibuk, untuk mempertahankan (rumah tangga) lah gua. Gua sih mau, tapi yah terserah dia. Dia kan yang gugat gua. Gak tahu dia seperti apa," ujar Delon Thamrin.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer