Kanal

Belum Resmi Cerai, Delon Mengaku Ingin Menikah Lagi

Penyanyi Delon Thamrin - Warta Kota

Belum resmi cerai dengan Yeslin Wang, penyanyi Delon Thamrin (40) mengaku ingin menikah lagi dengan wanita lain.

Namun, Delon Thamrin belum tahu kapan ia akan menikah lagi. Tapi, pastinya ia akan kembali berumah tangga jika majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang dibuat Yeslin Wang kepadanya.

"(Menikah) enggak ada yang tahu. Yah kedepannya gua ketemu siapa, cewek mana enggak ada yang tahu kan," kata Delon Thamrin ketika ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018) malam.

"Tapi untuk sekarang gua belum memikirkan kearah situ," tambahnya.

Meski rumah tangganya dengan Yeslin selama tujuh tahun sedang diselesaikan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 itu tidak trauma menikah.

"Pasti enggak trauma yah. Rumah tangga itu kan ada berhasil dan enggak. Yah mungkin gua kategori enggak berhasil," ungkapnya.

Delon menegaskan jika memang nantinya bercerai dan ia menikah lagi, pernikahan dengan Yeslin memberikannya banyak pembelajaran untuk kedepannya.

"Tapi enggak berhasil tahun ini, mungkin dua atau tiga tahun lagi gua bisa balik lagi enggak ada yang tahu, namanya rumah tangga atau gua menikah lagi," ujar Delon Thamrin. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer