Kanal

UOB One Card Penuhi Kebutuhan Keluarga Milenial Indonesia

KHOO Chock Seang, Head of PFS and Digital UOB Indonesia dan Dessy Masri, Head of Cards and Payments UOB Indonesia saat mengumumkan pembaruan UOB One Card untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yang telah berkeluarga, di Jakarta, Rabu (5/9/2018). - Istimewa

PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) mengumumkan pembaruan UOB One Card untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yang telah berkeluarga, Rabu (5/8/2018).

Generasi milenial mengacu kepada mereka yang berusia 21-39 tahun yang sedang mengembangkan keluarga dan karir.

Berdasarkan data UOB Indonesia, milenial yang telah berkeluarga ada 27 persen dari total pemegang kartu kredit UOB One Card.

Generasi ini mencatatkan total transaksi tertinggi, yaitu 56 persen atau lebih tinggi dibandingkan dengan transaksi yang dilakukan oleh Generasi X dan Baby Boomers yang hanya 33 persen pada periode pertengahan Juni 2017 ke Juni 2018.

Milenial yang berkeluarga menggunakan UOB One Card yang memberikan manfaat cash back langsung dalam setiap transaksi terutama untuk pembelanjaan ritel, fashion, travel, supermarket, dan restoran.

Data UOB One Card juga menunjukkan bahwa transaksi untuk asuransi tumbuh 36,5 persen dan pendidikan tumbuh 34 persen.

KHOO Chock Seang, Head of PFS and Digital UOB Indonesia (kiri) dan Dessy Masri, Head of Cards and Payments UOB Indonesia (kedua dari kiri) saat mengumumkan pembaruan UOB One Card untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yang telah berkeluarga, di Jakarta, Rabu (5/9/2018). (Istimewa)

Dessy Masri, Head of Cards and Payments UOB Indonesia mengatakan, “Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan berbagai solusi keuangan yang mendukung gaya hidup nasabah serta setiap tahap kehidupan mereka, UOB Indonesia memperbarui manfaat-manfaat yang ditawarkan dalam UOB One Card untuk keluarga muda.”

“Kami melihat generasi milenial memiliki pandangan yang sama dengan generasi sebelumnya dalam hal menempatkan keluarga sebagai prioritas utama. Perbedaannya, keluarga milenial menginginkan segala sesuatu lebih cepat dan praktis sesuai dengan tuntutan gaya hidup yang lebih dinamis saat ini, dan karenanya kami menghadirkan satu solusi untuk memenuhi hal tersebut” kata Dessy.

‘Super Cool Parents’

‘Super Cool Parents’ adalah istilah yang digunakan oleh UOB Indonesia untuk nasabah usia muda yang berorientasi pada keluarga (family oriented). Selain kesejahteraan keluarga, prioritas mereka juga untuk mencapai beragam cita-cita untuk masa depan.

Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer