Kanal

Pelanggan Bisa Jadi Model Sampul Katalog IKEA 2019

Pelanggan bisa menjadi model sampul katalog IKEA 2019. - Warta Kota/Zaki Ari Setiawan

PELANGGAN IKEA Alam Sutera kini dapat menjadi sampul katalog terbaru IKEA 2019 yang baru saja diluncurkan hari ini, Kamis (6/9/2018).

Pihak IKEA Indonesia telah menyiapkan sebuah tempat khusus di pintu masuk IKEA Alam Sutera sebagai studio foto yang menyerupai sampul katalog teranyar IKEA.

"Pelanggan IKEA dapat memiliki sampul katalog IKEA versi mereka sendiri dengan berfoto di IKEA catalogue cover photobooth," kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia.

Di studio yang sudah ditata sedemikian rupa menyerupai sampul IKEA 2019, sudah disiapkan juga fotografer yang akan membantu mengambil foto dan petugas yang langsung mencetak setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu hingga akhir Oktober 2018.

Selain itu, para pelanggan juga dapat mengikuti perlombaan foto Instagram di photobooth sampul Katalog IKEA 2019 sampai tanggal 14 Oktober 2018.

"Terdapat hadiah mingguan bagi 10 pemenang beruntung untuk mendapatkan voucher IKEA senilai masing-masing Rp 300.000," jelas Eliza.

Program tersebut menjadi bagian dari katalog terbaru IKEA yang bertema Merayakan Kebutuhan yang Berbeda.

Sebagai perusahaan yang menyediakan produk rumah tangga sejak tahun 1943 silam, IKEA yang kini berusia 75 tahun baru saja meluncurkan katalog yang diterjemahkan ke dalam 38 bahasa setebal lebih dari 280 halaman.

Selain katalog fisik, IKEA juga menyediakan katalog elektronik yang dapat diakses secara bebas di laman resmi www.ikea.co.id.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Max Agung Pribadi

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer