Kanal

LIVE STREAMING: Laga Ujicoba Persija VS Selangor, Kamis 6 September

Persija VS Selangor - istimewa

PERSIJA Jakarta akan menggelar laga uji coba dengan tim asal Malaysia, Selangor FA, di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/9/2018) malam.

Panitia pelaksana (Panpel) Persija Jakarta memiliki keyakinan tinggi terkait antusiasme suporter pada laga uji coba yang akan digelar malam ini.

Budi Saputra, selaku ketua panpel menyebutkan telah menyediakan tiket sekitar 26.000 lembar dan 1.000 lembar sisanya merupakan tiket VIP.

Baca: Pengacara Basuki Tjahaja Purnama Ungkap Kepastian Ahok Nikah Lagi dengan Polwan Puput

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Kamis (6/9/2018), laga uji coba kontra Selangor FA merupakan partai perdana yang digelar Macan Kemayoran di sekitar Jabodetabek pasca-libur kompetisi.

Sebab, terakhir kali klub berjulukan Macan Kemayoran itu bermain di wilayah Jabodetabek saat melawan Persib pada bulan Juli.

Rasa optimisme pun muncul dari pihak panpel Persija terkait kedatangan The Jakmania pada laga uji coba kontra Selangor FA malam ini.

Baca: Pengacara Basuki Tjahaja Purnama Ungkap Kepastian Ahok Nikah Lagi dengan Polwan Puput

"Kalau ditanya optimis, saya harus optimistis karena ini pertandingan perdana Persija di rumah sendiri artinya ini mengobati rasa rindu Jakmania setelah sekian lama bermain di rumah orang," kata Budi.

"Saya harap Jakmania datang semuanya di seluruh penjuru Jakarta untuk penuhi Stadion Patriot karena ini pestanya mereka," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai timnas Persija itu mengatakan, laga uji coba ini akan dihadiri oleh suporter lawan dari Selangor FA.

Dirinya mengaku telah ada komunikasi dari suporter Selangor FA yang ingin datang ke Jakarta.

"Sejauh ini ada komunikasi dari suporter Selangor yang ingin datang ke Jakarta dari info yang didapatkan dari Sekjennya Jakmania," ujar Budi.

Baca: 2 Foto Ini Tunjukkan Polwan yang Digosipkan Bakal Dinikahi Ahok Pernah Berdekatan Veronica Tan

"Saya belum tahu jumlahnya berapa tapi ada informasi mau datang, apalagi kedua tim hubunganya sangat bagus karena Bepe pernah bermain di sana," katanya.

Duel antara Persija melawan Selangor FC ini akan digelar pada pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018).

Berikut link akun YouTube Persija melawan Selangor FA:

PERSIJA VS SELANGOR FA

Editor: ahmad sabran
Sumber: BolaSport.com

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer