Kanal

Jelang Rilis Album Mahandini, Dewa Budjana Persembahkan Konser Tunggal Samuccaya

Dewa Budjana - warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, PASAR MINGGU  ----- Dalam rangka menjelang rilis album solonya yang ke 10 yang berjudul Mahandini, musisi yang merupakan gitaris kenamaan ibukota, Dewa Budjana, akan menggelar tur di 5 kota besar, yakni Purwokerto (12 September), Cirebon (13 September), Yogyakarta (18 September), Semarang (20 September) dan Solo (25 September) mendatang.

Dewa Budjana (warta kota/nur ichsan)

Dewa Budjana memaknai album terbarunya yang berjudul Mahandiini sebagai sebuah pencapaian tujuan yang berjalan sukses berkat dukungan mereka yang piawai di bidangnya.

Dewa Budjana (warta kota/nur ichsan)

"Secara harafiah, album Mahandini berarti kendaraan yang agung, mengingat musisi yang terlibat dalam album ini sudah mempunyai pengalaman yang luar biasa di bidangnya masing masing, dari penampilan mereka saya banyak menyerap pelajaran dalam bermusik”, kata Dewa Budjana menyebut makna album terbarunya itu. .

Dewa Budjana (warta kota/nur ichsan)

Dalam penampilan konser tunggalnya yang diproduseri dan dipromotori oleh LemmonID ini, formasi bandDewa Budjana yang terlibat dalam turnya yaitu Shadu Rasjidi (Bass), Demas Narawangsa (Drum), Saat Syah (Flute), Irsa Destiwi (Piano) dan Marthin Siahaan (Keyboard).

Jumpers Jelang Konser Tunggal Samuccaya Dewa Budjana (warta kota/nur ichsan)

“Dengan formasi yang ada, kami mencoba untuk memberikan suguhan musik dengan komposisi yang apik dan indah dari album Mahandini  secara live di 5 kota, mudah muidahan bisa diterima dan memuaskan hati penonton yang menyaksikan tur kami”, tambahnya..

Dewa Budjana (warta kota/nur ichsan)

Seperti diketahui, rekam jejak karir musik gitaris Dewa Budjana, lewat sejumlah album yang telah dirilisnya seperti Album Nusa Damai, Gitarku, Samsara, Home, Dawai In Paradise, Joged Kahyangan, Surya Namaskar, Hasta Karma, dan album Zentuary yang masing-masing mempunyai ciri khas dan kekuatan yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya..

Jumpers Jelang Konser Tunggal Samuccaya Dewa Budjana (warta kota/nur ichsan)

Kemampuan Dewa Budjana dalam menelurkan karya memang sudah tidak disangsikan lagi, karya karya musiknya melegenda dan banyak disukai para penggemar musik Indonesia dari masa ke masa, Dewa Budjana selalu berupaya memberi suguhan musik yang berbeda yang memanjakan terlinga penggemarnya.

20180905 Dewa Budjana (warta kota/nur ichsan)

"Konser ini akan saya suguhkan dalam format yang berbeda dari biasanya, karena dalam kesempatan itu, saya akan menyajikan lagu lagu dari seluruh album yang saya miliki, juga lagu baru yang terdapat di dalam album Mahandini”, ujarnya.

Jumpers Jelang Konser Tunggal Samuccaya Dewa Budjana (warta kota/nur ichsan)

Setelah melakukan rangkaian roadshow ke 5 kota dan merilis album terbarunya, Mahandini, Dewa Budjana berencana akan menggelar konser tunggal bertajuk Samuccaya Dewa Budjana yang dipersembahkan kepada para penggemarnya yang sudah tidak sabar lagi menantikan penampilan karya terbarunya itu.

Dewa Budjana (warta kota/nur ichsan)

“Dalam konser tunggal Samuccaya Dewa Budjana, saya akan melibatkan sejumlah artis dan musisi di tanah air dan didukung oleh Jay Subiyakto sebagai creative directornya, pastinya akan menyuguhkan penampilan yang terbaik yang akan memuaskan mereka yang sudah tak sabar lagi menantikannya”, ungkap Dewa Budjana.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer