Kanal

Ade Fitrie Kirana Ajak Semua Pihak Untuk Peduli Pada Pendidikan Generasi Penerus Bangsa

Ade Fitrie Kirana - ist

WARTA KOTA, PANCORAN  ----- Komitmen artis Ade Fitrie Kirana untuk kerja nyata membangun bangsa makin jelas diantaranya dengan melakukan gerakan peduli gizi anak yang bertujuan untuk membekali generasi muda penerus bangsa dengan asupan makanan, minuman yang sehat dan bergizi.

Ade Fitrie Kirana (ist)

Ini dibuktikan Ade Fitrie Kirana bersama Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) dengan melaksanakan pendistribusian susu anak kesekian kalibya untuk perserta didik PAUD dan saat ini kepada PAUD Mawar, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

"Puji syukur alhamdulillah, kami bisa mewujudkan kegiatan yang bermanfaat bagai anak anak generasi penerus bangsa di sini, saya senang bisa berinteraksi langsung dengan para guru, orang tua serta para murid yang merupakan calon generasi hebat kita," kata artis bernama asli Raden Siti Fitrie Kirana yang juga menjabat sebagai Ketua Umum YPPA.

Ade Fitrie Kirana (ist)

"Saya senang sekali berada di sini melihat mereka berkembang penuh energik, pintar, aktif, dan sangat responsive, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata kasih sayang YPPA kepada anak-anak", ujar Ade Fitrie Kirana di sela sela pembangian susu sehat kepada para murid.
.
Menurutnya, para murid ini merupakan generasi penerus yang harus mendapat perhatian dengan baik dan penuh kasih sayang karena di tangan merekalah masa depan bangsa ini.

Ade Fitrie Kirana (ist)

"Perlu diketahui, bila kita mempunyai generasi yang unggul maka masa depan bangsa akan mencapai kejayaannya, maka begitu juga sebaliknya",  tambahnya..
.
Karena itu, dirinya mengajak semua pihak untuk bersama sama mendidik dan menjaga mereka para generasi muda penerus bangsa yang akan memegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini.

Ade Fitrie Kirana (ist)

"Mari kita bersama lakukan segala upaya menjaga anak anak kita dalam segala sisi, salah satunya dengan program kerja tambahan selain 5 Program Kerja inti lainnya yang ada di Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak", ungkapnya

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer