Kanal

Tim Sales Honda Wahana Ajak Pelanggan Berjoget Asian Games 2018

HONDA Wahana merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018 bertema Asian Games 2018 di Wahana Gunung Sahari, Jakarta, Selasa (4/9/2018). - Istimewa

MASIH terkait dengan ‘demam’ Asian Games 2018 yang baru berlalu, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), memberikan kejutan kepada konsumen Wahana Gunung Sahari dengan tema olah raga untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018.

Momen spesial bagi pelanggan ini digunakan Wahana memberikan kejutan sekaligus mengapresiasi kepercayaan mereka terhadap Honda dan Wahana. 

Unik, tidak hanya sekadar memberikan hadiah, namun konsumen ikut diajak untuk menari dengan iringan tema lagu Asian Games 2018. Selasa (4/9/2018), tim sales Wahana Gunung Sahari mengenakan kostum olah raga.

HONDA Wahana merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018 bertema Asian Games 2018 di Wahana Gunung Sahari, Jakarta, Selasa (4/9/2018).a (Istimewa)

“Baru selesainya Asian Games kemarin, momen unik memberikan apresiasi pada konsumen dibuat dengan tema Asian Games,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin, dalam pernyataan tertulisnya.

Ditambahkan, setiap tahun perayaan hari pelanggan ini dilakukan oleh Wahana.

Setelah diajak untuk menari dengan lagu tema Asian Games, tim sales Wahana mencari lima konsumen yang semangat melakukan games ini. Kelima konsumen tersebut akhirnya mendapatkan hadiah hiburan yang telah disiapkan.

Pemasangan boneka besar ikon Asian Games ikut menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen yang service di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahana Gunung Sahari.  Itulah sebabnya, diadakan juga kontes foto selfie yang dimasukan di instagram.

HONDA Wahana merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018 bertema Asian Games 2018 di Wahana Gunung Sahari, Jakarta, Selasa (4/9/2018). (Istimewa)

Sementara itu, kegiatan ini juga dilakuakan serentak di beberapa cabang Wahana yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

“Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah kunci Wahana dan Honda untuk pertahankan kualitas layanan. Dengan apresiasi kecil ini kami berharap dapat memberikan kejutan menarik bagi konsumen,” tuturTaryudin. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer