Kanal

Singapore Art Week 2019, Bangkitkan Konsep Seni dan Gaya Hidup Inovatif

SINGAPORE Art Week yang diadakan tiap tahun pada bulan Januari di Komplek Seni Gillman Barracks Singapura, akan digelar yang ketujuh kalinya pada 19-27 Januari 2019. Singapore Art Week 2019 bakal menonjolkan seni moderen dan kontemporer dari dalam dan luar negeri. - Istimewa

SINGAPURA adalah sebuah negara yang kegiatan-kegiatan seni nya memang sudah tidak diragukan lagi.

Infrastuktur yang ada memang sangat mendukung untuk kegiatan seni berkelas internasional, sebut saja Art science Museum, National Art Gallery Singapore, dan Singapore Art Museum.

Program-program yang dirancang di dalamnya mampu menarik perhatian tidak hanya masyarakat di Asia, namun juga masyarakat dunia. Tidak segan, bangsa -bangsa dunia hadir ke Singapura hanya untuk menyaksikan program seni yang kadang dibuat hanya satu-satunya di kawasan Asia Tenggara.

Singapore Art Week contohnya, merupakan salah satu kegiatan seni di Singapura, yang diadakan pada bulan Januari pada setiap tahun. Singapore Art Week menawarkan beragam pengalaman seni berkualitas yang terdiri dari berbagai jenis karya seni visual, dari tradisional hingga moderen dan kontemporer.

Penikmat seni dapat menantikan berbagai pembukaan galeri, pameran seni, acara gaya hidup, jelajah seni publik, dan diskusi seni budaya yang dapat memperkaya wawasan.

Singapore Art Week juga bertujuan untuk membangkitkan sektor kesenian untuk meluncurkan konsep seni dan gaya hidup yang inovatif dalam rangkaian acara seni selama pekan tersebut.

SINGAPORE Art Week yang diadakan tiap tahun pada bulan Januari di Komplek Seni Gillman Barracks Singapura, akan digelar yang ketujuh kalinya pada 19-27 Januari 2019. Singapore Art Week 2019 bakal menonjolkan seni moderen dan kontemporer dari dalam dan luar negeri. (Istimewa)

Pameran seni

Melengkapi kemeriahan Singapore Art Week di tahun 2019, STPI Creative Workshop & Gallery dan Gillman Barracks dengan bangga mengumumkan bahwa STPI akan menyelenggarakan sebuah pameran baru dari berbagai galeri seni dalam Singapore Art Week 2019 pada tanggal 19 – 27 Januari 2019.

Pameran ini akan berlangsung di salah satu ruang terbuka di kawasan seni Gillman Barracks mulai tanggal 23 hingga 27 Januari 2019. Platform ini untuk pertama kalinya akan menjadi pameran seni yang intim dengan menampilkan lebih dari 30 galeri dalam sebuah bangunan pop-up yang didesain khusus.

Gillman Barracks saat ini merupakan rumah bagi 12 galeri lokal dan internasional, juga Nanyang Technological University Centre for Contemporary Art (NTU/CCA). Bersama galeri-galeri tersebut, inisiasi ini akan memberikan platform bagi galeri seni asal Singapura dan Asia Tenggara, juga galeri internasional dengan minat pada geliat senirupa Asia dan Asia Tenggara, untuk dapat menjangkau para audiens dan kolektor.

Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer