Kanal

Dinar Candy Berharap Dipacari Billy Syahputra

Dinar Candy - Instagram

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN--Disc jockey (DJ) Dinar Candy (24) belakangan ini diperbincangkan oleh publik karena diduga menjadi orang ketiga dari kabar kandasnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Kabar mengenai Dinar Candy yang disebut perusak hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria, setelah dirinya mengunggah foto bersama dengan Billy Syahputra di Instagram beberapa waktu lalu.

Baca: Dinar Candy: Tidak Ada Apa-apa dengan Billy Syahputra

Dinar Candy mengakui bahwa pertemuannya dengan Billy hanya sebatas kerjaan. Namun, foto barengnya dengan Billy, membuat Hilda panas.

"Sebenarnya aku sempat nanyain ke Hilda, 'Memang ada hubungan apa sebelumnya sama Billy?' Padahal Dinar cuma becandaan doang nanya nanya ke Hilda. Tapi panas," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Meski hanya menganggap teman, Dinar mengaku menaruh perasaan sedikit kepada Billy.

Pasalnya, ia mengaku bahwa adik kandung presenter kondang Olga Syahputra itu lelaki idamannya.

Baca: Perancis Juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy Naik Kuda Pakai Bikini

"Sebenarnya sih aku suka cowok tipe gendut kayak Billy. Yah tapi kan dia sudah punya orang masak aku gebet enak aja lo," katanya.

Jika nantinya Billy putus dari Hilda, Dinar mengaku mau dengan Billy jika memang mau dengannya. Hal itu dikarenakan keduanya sama-sama single atau jomblo.

"Ya kalau Billy-nya naksir ke Dinar, Dinar mau mau saja. Gua kan single. Memang yang deketin aku banyak tapi yang jadian belum lah," kata Dinar.

Baca: Dinar Candy Siapkan Busana Permen untuk Tur Keliling Asia

Dinar mengataka, Billy Syahputra adalah cowok yang masuk dalam tipikal kekasih idamannya. Sehingga ia senang ketika bertemu dengan Billy.

"Pokoknya yang gendut-gendut masuk kriteria Billy, yang perutnya buncit yang gemes," kata Dinar Candy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer