Kanal

Shopback Indonesia Luncurkan Program 'ShopFest 2018'

Platform gaya hidup Shopback Indonesia meluncurkan program bertajuk ShopFest 2018. - Warta Kota/Ign Agung Nugroho

WARTA KOTA, SENAYAN---Untuk menggenjot transaksi di akhir tahun ini, platform gaya hidup Shopback Indonesia meluncurkan program bertajuk ShopFest 2018.

"ShopFest 2018 adalah kumpulan pesta belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia. Ini merupakan pesta belanja akhir tahun yang kedua kali dilaksanakan oleh Shopback Indonesia," kata Founder dan Country Head of Shopback Indonesia, Indra Yonathan, saat jumpa media di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Baca: Dobel Untungnya, Pakai ShopBack Dapat Cashback di HARBOLNAS

Indra Yonathan mengatakan, kuartal IV menjadi ajang pertarungan bagi platform e-commerce.

"Kuartal IV bagaikan Asian Games para pelaku e-commerce untuk kompetisi saling merebut masyarakat belanja online di platform mereka," kata Indra.

Berdasarkan data Google menyebut bahwa pencarian tentang festival belanja dalam beberapa tahun terakhir meningkat 4,5 kali lipat dibandingkan sebelumnya. Dengan demikian memang ada animo tinggi dari masyarakat.

Baca: Cara Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta di Cool Japan Travel Fair 2017

"Traffic di e-commerce Indonesia paling tinggi ada pada pukul 11.00 WIB dan pukul 20.00 WIB. Ramainya di saat waktu kerja, Senin sampai Jumat. Sedangkan Sabtu Minggu sepi. Berbeda dengan Singapura yang malah sebaliknya," kata Indra Yonathan.

Tidak hanya di Indonesia, ShopFest juga dilaksanakan di tujuh negara lainnya di Asia Pasifik, yakni Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Filipina, dan Australia.

Baca: Belanja di Giant Pakai Tabungan Permata Dapat Cashback 5 Persen

Kali ini ShopFest 2018 memberikan beragam informasi promo dan deals dari mitranya.

Ada tambahan diskon hingga 80 persen dan cashback hingga 120 persen untuk pembelian melalui aplikasi maupun situs Shopback dan ShopFest.

Ajang ShopFest juga menghadirkan program baru, yakni ShopResto. Ini adalah promo potongan harga hingga 50 persen di puluhan mitra restoran Shopback.

"Dalam festival belanja ShopFest 2018 kali ini, ada lebih dari 200 mitra e-commerce yang ikut terlibat. Termasuk lima e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada, Shopee, serta Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak," kata Indra Yonathan.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer