Kanal

Ragam Aktivitas Agustus, dari Konvoi Merdeka Honda hingga Vario Goes to Campus

KONVOI Merdeka, memeringati HUT ke-73 RI. - Istimewa

SEPANJANG bulan Agustus 2018, beragam kegiatan bermanfaat dijalankan komunitas sepeda motor yang didukung oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Mulai dari peringatan hari kemerdekaan hingga ajakan anti-Narkoba, di mana kini kasus narkoba merusak banyak generasi muda.

KONVOI Merdeka, memeringati HUT ke-73 RI. (Istimewa)KONVOI Merdeka, memeringati HUT ke-73 RI. (Istimewa)

Tepat 17 Agustus, sebanyak 200 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) secara khidmat melakukan doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang.

Kegiatan dengan tema ‘CB150R Streetfire Convoy Merdeka’ juga ikut menggelar upacara peringatan 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia tepat di halaman dealer WahanaArtha Ritelindo (WARI) Jatake, Tangerang. Dalam memeriahkan peringatan, beragam lomba khas 17 Agustus juga digelar.

KONVOI Merdeka, memeringati HUT ke-73 RI. (Istimewa)KONVOI Merdeka, memeringati HUT ke-73 RI. (Istimewa)

“Tidak hanya tahun ini, kegiatan peringatan 17 Agustus adalah agenda rutin yang dilakukan untuk tetap menumbuhkan rasa nasionalisme dan berkebangsaan,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono, dalam pernyataan tertulisnya kepada Warta Kota.

Setelah melakukan upacara pengibaran 200 anggota komunitas melanjutkan convoy ke Taman Makam Pahlawan Taruna.

Kampanye Antinarkoba

HONDA Vario Goes to Campus. (Istimewa)HONDA Vario Goes to Campus. (Istimewa)

Selain upacara, masih di bulan yang sama, rasa prihatin terhadap rusaknya generasi muda akibat narkoba, Wahana mengajak komunitas Honda Vario berkampanye antinarkoba di salah satu kampus di kawasan Ciputat, Tangerang.

Dihadiri langsung oleh perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) kegiatan ini dihadiri oleh 100 anggota komunitas Honda Vario Jakarta dan Tangerang.

“Narkoba kini semakin serius menggerus generasi muda. Kondisi ini yang dijadikan alasan untuk mengampanyekan antinarkoba, khususnya di kalangan mahasiswa,” tambah Agus Sigit.

Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer