Kanal

Legenda Udon Khas Sanuki Jepang Hadir di Hanamaru Udon Lippo Mall Puri 

MOMENT Pembukaan outlet pertama restaurant Hanamaru Udon di Lippo Mal Puri Jakarta, Jumat (31/8/2018), ditandai dengan pembukaan kusudama dan flashmob dance dari Teater Enjuku. - Istimewa

HANAMARU Udon, salah satu jaringan restoran udon terbesar di Jepang hadir di Lippo Mall Puri, Jakarta untuk memanjakan lidah penggemar masakan Jepang di Indonesia.

Restoran dengan gaya modern yang terinspirasi dengan musim gugur di Jepang dan deretan gerbang di Fushimi Inari ini akan menyajikan udon khas Sanuki yang melegenda, lengkap dengan aneka macam tempura dan oden.

Udon khas Sanuki melegenda karena bentuk mie-nya yang khas serta teksturnya yang lembut dan licin. Mie tersebut akan terasa lembut ketika dikunyah dan licin menggelitik kerongkongan ketika ditelan.

GM PT Happy Restaurants Vriska Virginia bersama dengan Director & Chairperson PT Happy Restaurants Indonesia Tetsuya Naruse dan Director, CEO of PT Happy Restaurants Indonesia, Tadao Kato, saat pembukaan outlet restaurant Hanamaru Udon di Lippo Mal Puri Jakarta, Jumat (31/8/2018). (Istimewa)GM PT Happy Restaurants Vriska Virginia bersama dengan Director & Chairperson PT Happy Restaurants Indonesia Tetsuya Naruse, Regional Marcomm Manager Lipo Mall Puri Dimas Aditya Kusuma dan Director, CEO of PT Happy Restaurants Indonesia, Tadao Kato, saat pembukaan outlet restaurant Hanamaru Udon di Lippo Mal Puri Jakarta, Jumat (31/8/2018). (Istimewa)

Selain itu, udon kini juga digemari oleh banyak orang yang peduli dengan kesehatan, karena hampir tidak mengandung lemak, bebas trans-lemak dan merupakan sumber karbohidrat yang sangat baik.

Udon khas Sanuki tersebut disajikan bersama dengan sup hangat khas Hanamaru Udon yang anggun, namun penuh dengan bahan-bahan yang menyehatkan.

CEO PT Happy Restaurants Indonesia, Tadao Kato, dalam pernyataan tertulisnya mengatakan, “Hari ini adalah hari yang sangat indah untuk mengumumkan akan hadirnya Hanamaru Udon di Jakarta. Kami berharap agar pengunjung akan dapat merasakan kebahagiaan ketika menikmati udon khas Sanuki kami, seperti ketika kami menikmatinya.”

Melihat begitu besar antusias konsumen Indonesia terhadap masakan Jepang dan banyaknya restoran Jepang yang sukses, itulah sebabnya Kato percaya diri bahwa Hanamaru Udon akan menjadi besar di Indonesia.

MOMENT Pembukaan outlet pertama restaurant Hanamaru Udon di Lippo Mal Puri Jakarta, Jumat (31/8/2018), ditandai dengan pembukaan kusudama dan flashmob dance dari Teater Enjuku. (Istimewa)

Berbeda dengan Negara lain

Kato juga bercerita bahwa Hanamaru Udon di Indonesia sangat berbeda jika dibandingkan dengan negara-negara lain, dari grafis, presentasi makanan dan pastinya di bagian desain interior.

Di Jepang Hanamaru Udon berupa restoran cepat saji yang segala sesuatunya sangat praktis. Sedangkan di Indonesia, segalanya penuh dengan detail, dan dipikirkan dengan masak-masak.

Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer