Kanal

Authenticity Fest 2018, Konser Musik Band Kenamaan Yang Smooth Dan Relaxing

- warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, SETIABUDI  ----- Tantri Kotak bersama Chua dan Cella yang tergabung dalam Kotak Band, merupakan satu dari sejumlah grup band ternama di tanah air yang akan ikut meramaikan pagelaran konser musik Authenticity Fest 2018, yang akan digelar di 12 kota.

Jumpa Pers Authenticity Fest 2018 (warta kota/nur ichsan)

Authenticity Fest bertujuan mendukung lahirnya bakat potensial di kalangan muda melalui penampilan band ternama dan lokal dalam sebuah pertunjukan yang meriah.

Tantri Kotak (warta kota/nur ichsan)

“Ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan Authenticity Fest, selain menampilkan beragam genre musik, kali ini juga akan menghadirkan beberapa komunitas kreatifitas dan komunitas, juga event ini menjadi ajang explorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dalam kemasan konser musik yang dinamis dan otentik”, kata Anes dari Authenticity Fest 2018.

Jumpa Pers Authenticity Fest 2018 (warta kota/nur ichsan)

Sementara itu, Tantri vokalis Kotak Band,mengatakan kesiapannya untuk meramaikan panggung hiburan pada pagelaran musik akbar yang akan digelar di Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare-Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang, Makassar ini.

Jikun /Rif (warta kota/nur ichsan)

“Saya sudah mempersiapkan segalanya dengan berlatih secara konsisten dan menjaga kualitas vokal agar selalu prima”, ujar Tantri, saat dijumpai pada acara jumpa pers penyelenggaraan AuthenticityFest 2018, Selasa (4/9/2018) di Jakarta.

Jumpa Pers Authenticity Fest 2018 (warta kota/nur ichsan)

Sementara itu Jikun, gitaris dari /Rif Band, berencana akan memberikan sesuatu tampilan musik yang berbeda, salah satunya melakukan kolaborasi dengan band lokal serta membuat aransemen sesuai dengan gaya yang menjadi ciri khas daerah setempat.

Jikun /Rif & Tatri Kotak (warta kota/nur ichsan)

“Kali ini kami akan memberikan penampilan yang berbeda dari sebelumnya, selain melakukan kolaborasi dengan Band lokal, kami juga akan membuat aransemen musik yang disesuaikan dengan gaya musik setempat”, ucap Jikun.

Jumpa Pers Authenticity Fest 2018 (warta kota/nur ichsan)

Authenticity Fest 2018 selama ini dikenal sebagai acara musik yang unik karena memberi kedekatan antara artis dengan penonton, retailer juga kedekatan artis dengan tim tim sales perusahaan, event musik yang tampil secara out door ini mengusung konten yang berbeda dan unik bertujuan untuk menjangkau konsumen serta memberikan apresiasi bagi Claser penonton acara ini.

Anes & Jikun /Rif (warta kota/nur ichsan)

Rencananya dalam rangkain konser musik out door tahunan ini, Authenticity Fest 2018 akan memberikan penampilan artis dan band band ternama seperti /Rif Band, Kotak Band, BIP dan Arilaso, yangkehadirannya diharapkan bisa memberi kepuasan dan pengalaman tersendiri bagi para pecinta musik Indonesia.   

Jumpa Pers Authenticity Fest 2018 (warta kota/nur ichsan)

Sukabumi menjadi kota pertama digelarnya ajang Authenticity Fest 2018 ini,  yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 wib hingga pukul 22.00 wib, terbuka dan gratis untuk umum  yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer