Kanal

Astra Motor Luncurkan Aplikasi Motorku

-

WARTA KOTA, JAKARTA - Dalam menyemarakan hari pelanggan nasional yang jatuh pada hari ini (4/9), Astra Motor melakukan berbagai rangkaian acara. Perusahaan otomotif terbesar di Indonesia ini sejak pagi melakukan pengantaran motor secara langsung oleh pejabat honda motor yang terletak di jalan Dewi Sartika ke salah satu pelanggannya yang sedang berdagang sembako di pasar.

Selain hal itu, Honda Motor juga resmi meluncurkan layanan aplikasi "Motorku" sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya. Aplikasi berbasis Android dan iOS ini menjadi jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah jaringan Astra Motor yang tersebar di 12 wilayah Indonesia.

"Dari data base konsumen pemilik kendaraan motor adalah generasi milenial atau sebanyak 70%. Memudahkan pelanggan honda. Pemesanan booking riding test. Pengecekan pemesanan spare part. Respon pelanggan cukup positif dan sudah di unduh sebanyak lebih dari 10rb." Jelas Sigit Kumala, Chief Executif Astra Motor.

Sigit juga menjelaskan bahwa aplikasi Motorku juga menghadirkan berbagai fitir menarik seperti info terbaru seputar motor honda. Memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo terkini.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartpjone untuk pengguna aplikasi Motorku selama periode 4 september hingga 30 september

"Kami berharap, aplikasi Motorku ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor kesayangan. Tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal kepemilikannya." Papar Sigit.

Editor: Andy Prayogo

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer