Kanal

Ratusan Pelajar dan Mahasiswa Ramaikan Booth Pertamina di Asian Games

-

WARTA KOTA, JAKARTA - Sebanyak 250 pelajar dan mahasiswa ikut meramaikan booth Pertamina di Asian Games 2018. Pada perhelatan 4 tahun sekali ini, Pertamina dengan konsep booth yang mengangkat tema budaya Betawi dengan menonjolkan sisi budaya Jakarta ini, dipenuhi dengan kehadiran ratusan pelajar dan mahasiswa dari berbagai instansi pendidikan diantaranya SMAN 75 Jakarta, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Pertamina.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan ramainya booth Pertamina oleh Pelajar dan Mahasiswa ini berlangsung pada Jumat (31/8) dan Sabtu (1/9) ditengah ramainya pengunjung lain yang memenuhi booth Pertamina dan booth – booth lainnya yang ada di area festival Asian Games di Gelora Bung Karno.

Lebih lanjut Dian mengatakan selain memberikan hiburan kepada mahasiswa untuk datang ke festival Asian Games, acara utama yang disuguhkan Pertamina melalui program CSR-nya adalah pengenalan program perusahaan dan product knowledge yang dikemas dalam bentuk sharing session dan aktivasi games bersama para peserta di booth tersebut.

“Selama beberapa hari, kita adakan program bersama pelajar dan mahasiswa dimana kita kemas dengan rangkaian program yang menarik untuk mengenal Pertamina. Ada beberapa macam program aktivasi yang diberikan di booth Pertamina diantaranya sharing terkait produk knowledge serta aktivasi sosial media.”terang Dian.

Dian pun menambahkan, pada kesempatan yang sama Pertamina pun mengenalkan aplikasi My Pertamina yang merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Pertamina untuk bertrasaksi secara cashless dan juga mendapatkan reward menarik dari Pertamina.

Pada periode awal Agustus ini pun, Pertamina melaunching Program Berkah Energi Pertamina yang memberikan kesempatan kepada semua pelanggan setia Pertamina yang membeli produk – produk unggulan Pertamina (khususnya Non Subsidi) untuk mendapatkan undian berhadiah Paket Umroh, Mobil Mercy, Motor Harley, Mobil Innova dan Motor Nmax yang akan diundi selama 3 (tiga) kali hingga periode Juli 2019.

“Kita juga ada program Berkah Energi Pertamina, jadi untuk pelanggan setia Pertamina mulai sekarang setiap melakukan pembelian baik BBM, LPG dan Pelumas Non Subsidi akan mendapatkan kesempatan mendapatkan undian berhadiah cukup dengan scan struknya di aplikasi My Pertamina.” terangnya.

Dian pun menambahkan, selama Asian Games pun Pertamina memberikan beragam pelayanan seperti promo pembelian Bright Gas dan pemberian merchandise bagi pengunjung yang hadir ke booth dan mengikuti aktivasi sosial media.

Editor: Andy Prayogo

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer