Kanal

LIVE STREAMING Upacara Penutupan Asian Games 2018, Dimeriahkan Super Junior

Harga tiket pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 yang dipatok pihak panitia Inasgoc. - Kompas TV

SELAINĀ berhasil menggelar pembukaan Asian Games 2018, INASGOC juga telah mempersiapkan acara penutupan Asian Games 2018.

Upacara penutupan Asian Games 2018 ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018) malam nanti.

Berbeda dengan upacara pembukaan yang lebih banyak menampilkan kekayaan budaya Indonesia, upacara penutupan bakal lebih banyak diisi dengan penampilan artis papan atas Indonesia, bahkan Asia.

Sebut saja seperti boyband asal Korea Selatan yaitu Super Junior dan iKON yang akan meramaikan upacara penutupan Asian Games 2018 ini.

Sementara artis-artis dalam negeri ada Gigi, Denada, Siti Badriah, Winky Wiryawan, Jevin Julian, RAN, Bunga Citra Lestari, JFlow, Dira Sugandi, Ade Govinda, dan Irfan Samsons yang akan tampil.

Upacara penutupan Asian Games 2018 ini akan dimulai pukul 19.00 WIB, tapi para penonton sudah bisa memasuki stadion pada pukul 15.00 WIB sore.

Berdasarkan rilis yang diterima Wartakotalive.com, upacara penutupan bakal diawali dengan penampilan pembuka yang menghadirkan pengisi acara dan pemutaran video.

Lalu diiringi dengan kedatangan tamu-tamu undangan VIP, dan acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

Lagu Indonesia Raya akan dinyanyikan oleh 4 Paskibraka dan The Resonanz, dilanjutkan dengan marching band dari Akademi Kepolisian dan Akademi Militer.

Acara dilanjutkan dengan parade kontingen, pembawa plakat dan pembawa bendera 45 negara peserta secara berurutan.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer