Kanal

Tcash Jalin kerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa dan Indonesia Mengajar

TCash Jalin kerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dan Indonesia Mengajar. Tapak (Kiri-kanan) Sekretaris Jenderal YCAB Foundation Muhammad Farhan, CEO TCash Danu Wicaksono, dan Managing Director Indonesia Mengajar Haiva Muzdaliva di kantor TCash Energy Building, belum lama ini. - Istimewa

WARTA KOTA, KEBAYORAN--- Penyelenggara uang elektronik, TCash menjalin kerjasama strategis dengan lembaga non-profit lokal Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Ventures dan Indonesia Mengajar.

TCash mendukung YCAB Ventures sebagai sarana pembayaran cicilan pinjaman secara non-tunai bagi pengusaha mikro yang merupakan mitra usaha mereka.

Sedangkan kerjasama strategis bersama Indonesia Mengajar memanfaatkan fitur donasi digital TCASH, untuk penggalangan dana (Iuran Publik) untuk mendukung program keberangkatan pengajar muda ke pelosok negeri.

CEO TCash Danu Wicaksono mengatakan, kerjasama TCash bersama YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar ini merupakan representasi dalam mengintegrasikan gaya hidup non-tunai.

Baca: TCash Perluas Pembayaran Moda Transportasi, Tambah Kerja Sama dengan Transjakarta-LRT-Commuter Line

TCash saat ini memiliki lebih dari 15 layanan bisnis yang dapat diakses melalui tiga metode transaksi utama yaitu Snap QR Code di aplikasi TCASH Wallet, TCASH Tap sticker NFC, dan kode akses UMB.

Kerjasama dengan YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar ini akan memanfaatkan ketiga metode tersebut disesuaikan dengan kebutuhan anggota komunitas dari masing-masing lembaga.

Program YCAB Ventures dan TCash dalam bentuk memberikan pinjaman bagi Ibu-ibu pengusaha mikro yang menjadi mitra usahanya.

Pinjaman tersebut disalurkan melalui akun TCash dan dapat dicairkan dengan mudah melalui toko retail Alfamart, Indomaret, GraPARI, dan konter Pembayaran Resmi Bang TCash.

Sedangkan, pembayaran cicilan pinjaman juga dapat dilakukan melalui TCash melalui kode akses UMB *800*9222#.

Sebagai langkah awal, layanan ini dapat dilaksanakan di wilayah Rawa Belong, Jakarta Barat.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer