Kanal

Sepak Takraw Tambah Medali Emas Indonesia Jadi 31 Keping

Pemain sepak takraw Vietnam berusaha melepaskan tembakan yang diadang pemain Thailand, pada final sepak takraw kuadran putri Asian Games 2018 di GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (1/9/2018). Thailand berhasil memperoleh medali emas setelah menang atas Vietnam dengan skor 2-0. - ANTARA FOTO/INASGOC/Wahyu Putro A & Nova Wahyudi

KONTINGEN Indonesia kembali menambah medali emas di Asian Games 2018 menjadi 31 keping.

Kali ini, cabang olahraga sepak takraw nomor kuadran putra yang menjadi juara, setelah mengalahkan Jepang di babak final dengan skor 15-21, 21-14, 21-16, di GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (1/9/2018).

Lewat kombinasi serangan yang bagus, Jepang mampu menutup set pertama dengan kemenangan 21-15.

Baca: Bantu Pasang Tiang Portal Perumahan di Depok, Sekuriti Tewas Tersengat Listrik

Permainan Indonesia menjadi lebih rapi di set kedua. Kemenangan meyakinkan 21-14 didapat Indonesia untuk memastikan terjadinya rubber set.

Indonesia sempat berada dalam tekanan ketika hanya unggul empat poin, 14-10. Tetapi performa impresif dari Indonesia membuat Indonesia merebut empat poin beruntun dan memimpin 18-10. Indonesia meraih match point pada angka 20-13.

Sepak takraw sebelumnya sudah menyumbangkan empat medali, yakni satu perak dan tiga perunggu lewat regu putra, ganda putra, dan kuadran putri. (*)

Penulis: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer