Kanal

Akhir Pekan, Nonton Atraksi The Great British Circus di La Piazza Summarecon

Atraksi Rollabolla yang menampilkan keseimbangan tubuh dan permainan melempar bola di tangan di The Great Britisch Circus, La Piazza, Summarecon, Kelapa Gading, Jakarta Utara. - Kompas.com/Citra Fany Samparaya

IBelum punya rencana menghabiskan acara akhir pekan bersama keluarga?

Coba ke La Piazza, Summarecon, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pasalnya, di area parkir lantai 5 digelar pertunjukan sirkus  The Great British Circus.

The Great British Circus akan memberikan pengalaman hiburan baru yang fantastis untuk masyarakat Indonesia.

Pertunjukan yang menampilkan berbagai atraksi sirkus tradisinonal ini akan berlangsung mulai 24 Agustus hingga 23 September 2018.

Baca: Rayakan Akhir Tahun Dengan Suasana Karnaval Sirkus Di Aviary Bintaro

“Grup sirkus ini sudah keliling dunia, mayoritas atraksinya diadaptasi sesuai selera masyarakat di mana mereka mengadakan pertunjukan saat itu. Makanya di sini kita rancang khusus buat penonton yang ada di Jakarta,” ujar anggota dari Vietarra Group Entertainment, Ashley Tedjo, saat ditemui di La Piazza, Jumat (24/08/2018).

Sebelum Anda menyaksikan atraksi sirkus The Great British Circus, ada baiknya mengetahui enam hal yang harus dilakukan saat nonton pertunjukan sirkus.

1. Membeli tiket di depan venue

Anda akan disambut loket tiket berwarna merah menyala yang dipenuhi antrean pengunjung yang hendak menonton sirkus.

Untuk bisa menyaksikan pertunjukan sirkus, pengunjung diwajibkan membeli tiket seharga Rp 100.000 untuk Kelas 1, Rp 200.000 untuk Kelas Utama, dan Rp. 300.000 untuk Kelas VIP.

Jika Anda ingin mendapatkan kemudahan dalam membeli tiket tanpa pelu antre, Anda bisa membeli tiket via online melalui Gotix atau Fave Indonesia.

Baca: Nadine Chandrawinata Kampanye Anti Sirkus Keliling Lumba-Lumba

Halaman
12
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer