Kanal

Tim Estafet 4x100 Meter Dapat Medali Perak, Zohri: Saya Bangga Sekali

Lalu Muhammad Zohri bersama tim estafet 4x100 meter putra Indonesia mempersembahkan medali perak pada Asian Games 2018 dalam babak final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018) malam. Selain Zohri, Indonesia diperkuat Fadlin, Eko Rimbawan, dan Bayu Kertanegara. Tampak mereka membawa bendera setelah finis. - Warta Kota/Alex Suban

PELARI kedua tim estafet 4x100 meter, Lalu Muhammad Zohri, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan mendoakannya, sehingga timnya bisa meraih medali perak.

Rasa terima kasih itu ia sampaikan dalam acara konferensi pers seusia laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

“Sebelumnya saya berterima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat NTB, khususnya Indonesia. Perasaan saya bangga sekali, dan bersyukur karena bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutur Lalu Muhammad Zohri.

Baca: Gagal Dapat Medali, Zohri: Mental Saya Agak Down

“Semoga ke depannya kami bisa lebih berprestasi lagi untuk negeri tercinta ini,” sambungnya.

Pada perlombaan tadi malam, Lalu Muhammad Zohri dkk yang mengawali dari lintasan ketiga, berhasil finis kedua dengan catatan waktu 38,77 detik.

Catatan itu pun sekaligus memecahkan rekor nasional mereka yang sebelumnya tercatat 39,03 detik pada babak kualifikasi.

Baca: Ini Puisi Karya Fahri Hamzah untuk Pimpinan PKS yang Gagal Memecatnya

Urutan pertama ditempati tim Jepang dengan catatan waktu 38,16 detik, dan di peringkat ketiga atau medali perunggu didapatkan tim Tiongkok dengan catatan waktu 38,89 detik.

Setelah ajang ini, tim estafet putra 4x100 meter Indonesia akan kembali disiapkan untuk pertandingan internasional lainnya, antara lain Olimpiade 2020 di Tokyo. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer