Kanal

Ma'ruf Amin Ungkap Ustaz Yusuf Mansur Masuk Tim Pemenangan Kubu Jokowi

Ustaz Yusuf Mansyur - Warta Kota/Ign Agung Nugroho

BAKAL calon wakil presiden Ma'ruf Amin memastikan, Ustaz Yusuf Mansur masuk ke dalam struktur tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin melangsungkan pertemuan dengan Yusuf Mansur, Kamis (30/8/2018). Pertemuan berlangsung di kediaman Ma'ruf Amin, Koja, Jakarta Utara. Saat dikonfirmasi, ucap Ma'ruf Amin, Yusuf Mansur mau masuk ke dalam tim sukses.

"Ya, ya, pokoknya Yusuf Mansur ikut. Ikut bersama," ujar Ma'ruf Amin seraya tersenyum, di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Baca: Puji Pelican Crossing, Jokowi: Bundaran HI Lebih Indah dan Cantik

Saat dikonfirmasi masuk dalam bidang apa, Ma'ruf Amin mengaku lupa.

"Saya lupa. Lupa ya," kata Ma'ruf Amin. Namun, ia memastikan Yusuf Mansyur masuk ke dalam tim sukses.

"Ya, ya," ucap Ma'ruf Amin.

Baca: Menteri Kesehatan: Jangan Selfie Sama Unta

Sebelum Yusuf Mansur, beberapa tokoh nasional ikut masuk ke dalam jajaran timses. Beberapa di antaranya adalah mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, yang akan menjadi juru bicara.

Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi juga mundur dari keanggotaan Partai Demokrat, karena memilih bergabung dengan kubu Jokowi.

Komentar Abdul Somad Masuk List Jurkam Prabowo-Sandi

Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menetapkan dua pasangan bakal Calon Presiden (Capres) dan bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) menjadi peserta Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.

Halaman
123
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer