Kanal

Bagai Disambar Petir, Dua Tiktok Kaget Diikuti 5 Juta Viewer

2 Tiktok - warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, KEMAYORAN  ----  Perasaan bagai disambar petir yang mengejutkan, sepertinya sedang dirasakan kelompok vokal Dua Tiktok yang beranggotakan Gladys dan Sela Seli, meskipun baru saja merilis lagunya satu bulan yang lalu, tetapi penampilan keduanya lewat tembang berjudul Yang Haus di media sosial telah diapresiasi oleh 5 juta viewer.

2 Tiktok (warta kota/nur ichsan)

“Perasaannya kaget sekaligus bangga, sebagai pendatang baru ternyata sudah banyak yang mengapresiasi lagu baru kami yang baru saja dirilis dengan judul Yang Haus”, kata Glady dan Sela Seli, saat dijumpai, Jumat (31/8/2018) di Jakarta

2 Tiktok (warta kota/nur ichsan)

Lagu ini dibuat terinspirasi oleh pengalaman pribadi kedua personel yang cantik dan lincah ini yang pada satu ketika, kehi;angan pacarnya dan setelah dicari ke sana ke mari tapi tidak bisa ditemui sampai mereka kehausan.

2 Tiktok (warta kota/nur ichsan)

“Ini lagu isinya berdasarkan pengalaman pribadi kami, saat mencari pacar kami yang sudah lama tak ketemu. Sudah dicari kemana mana tapi tak ketemu juga hingga kami kehausan di jalan”, ujarnya seraya menyebut kalau 2 Tiktok yang terbentuk 29 Juli 2018 lalu ini.

20180831 2 Tiktok (warta kota/nur ichsan)

Sejarah berdirinya 2 Tiktok diakui oleh keduanya karena kerap aktif mengunggah video kreatifitas mereka di konten Tiktok yang fenomenal itu, karena itu mereka tak memungkiri, kalau media itu ikut membawa hoki sehingga membuat mereka mudah dikenal luas di masyarakat.

2 Tiktok (warta kota/nur ichsan)

“Kita berdua kompak sekali, kemana mana selalu berdua, termasuk ketika bermedsos ria di Tiktok, kami bersyukur nama ini memberi keberuntungan buat kami dan nggak menyangka bila mendapat apresiasi 5 juta viewer yang luar biasa padahal lagu itu baru saja dirilis satu bulan yang lalu”, ungkap keduanya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer