Kanal

Ahmad Albar Menangisi Kepergian Fadly

-

AHMAD Albar (72), bintang film lawas yang juga vokalis band legendaris God Bless, terus menguji kesabarannya saat mendengar kabar Fadly Albar, putra ketiga dari pernikahan pertamanya bersama Rini S Bono (62), meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jalan HOS Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8) petang.

Sejak masih di rumah sakit, hingga jenazah Fadly disemayamkan di rumah duka di Jalan Kedondong No 220, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu malam sampai dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/8) siang, Iyek --sapaan Ahmad Albar-- mencoba bersabar dan mengiklaskan kepergian putranya itu.

Rumah duka itu adalah kediaman sehari-hari Iyek.

Kesabaran Iyek juga diperlihatkan ketika menemani jasad Fadly untuk yang terakhir kalinya sebelum dikuburkan di Tanah Kusir.

Fadly yang meninggal di usia 35 tahun itu menghembuskan nafas terakhir setelah diduga sakit liver dan asma akut.

Tak seperti orangtuanya, Fadly lebih senang mengeluti bidang otomotif hingga berburu.

Selama berada di kuburan, Iyek yang mengenakan kemeja dan celana hitam itu terlihat tegar.

Ia bahkan ikut mengangkat keranda jenazah Fadly sejak dari rumah duka, kemudian disalatkan di Masjid Al Ittihad didekat rumah, sampai diturunkan dari ambulan, menuju ke lokasi pemakaman.

Iyek juga masuk kedalam liang lahat yang menjadi tempat istirahat terakhir Fadly.

Pria berambut kribo kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 Juli 1946, tersebut juga tampak merebahkan jasad putranya dan mengazankannya dari liang kubur.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer