Kanal

Vespa Primavera Yacht Club, Skutik Terinspirasi Pelayaran dan Kapal Pesiar

VESPA Primavera Yacht Club, edisi terbatas yang terinspirasi pelayaran dan kapal pesiar. - Istimewa

PT Piaggio Indonesia menghadirkan seri khusus Primavera, yakni Vespa Primavera Yacht Club di Indonesia.

Seri terbaru ini siap curi perhatian penggemar Vespa dengan tampilan yang terinspirasi oleh detail - detail canggih dalam pelayaran dan kapal pesiar.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan, Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera.

“Vespa Primavera Yacht Club dilengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari aspek desain dan teknologi yang memberikan pengalaman berkendara dengan rasa kebebasan, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia," kata Marco dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/8/2018).

Baca: Via Lomba Vespa Hias, Kutu Community Meriahkan HUT Kemerdekaan di Pulau Dewata

VESPA Primavera Yacht Club, edisi terbatas yang terinspirasi pelayaran dan kapal pesiar. (Istimewa)

Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah tebatas dan dibanderol dengan harga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta), dengan garansi tiga tahun untuk servis dan suku cadang. Masih belum ada informasi berapa jumlah maksimalnya.

"Setelah punya fitur ABS, Primavera kini punya edisi terbatas. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” ungkap Marco.

Primavera Yacht Club tersedia versi 150 cc berwarna putih, dan dihiasi detail biru yang diperkuat tampilan elegan lewat grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus.

Pada perisai depan dari Vespa Primavera Yacht Club terlihat ornamen  ‘dasi’ matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Fitur teknologi terbaru juga disajikan dalam sistem pencahayaan, yang menghadirkan lampu dengan teknologi LED. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Pertama dalam Sejarah Vespa

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer