Kanal

Prabowo dan Jokowi Berpelukan, Peter F Gontha Sudah Tahu Duluan Lewat Mimpi

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) dan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto (kedua kanan) berpelukan di sela menyaksikan Pencak Silat Asian Games 2018, di Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (29/8/2018). - ANTARA FOTO/INASGOC/Aditia Noviansyah

MOMEN ketika Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto berpelukan dengan atlet pencak silat Hanifan Yudani usai memenangkan medali emas di Padepokan Pencak Silat Taman Mini, Rabu (29/8/2018) kemarin, menyejukkan iklim politik saat ini.

Momen tersebut rupanya telah diiimpikan oleh Duta Besar Indonesia untuk Polandia Peter F Gonta, beberapa hari lalu.

Hal tersebut dapat dilihat dari status facebook Peter F Gonta pada Senin (27/8/2018) lalu. Dalam statusnya, mantan pengusaha itu menuliskan mesranya kedua Calon Presiden (Capres) dalam satu panggung. Kedekatan keduanya pun mengejutkan masing-masing relawan yang diketahui kini masih berseteru.

"Saya mimpi, Pak Jokowi dan Pak Prabowo, naik panggung berdua, salaman-pelukan, berikrar: KITA BERTANDING SPORTIP UNTUK (Indonesia) Relawan ke2 pihak .. bengong!! Tiba2 saya kebangun!!!!," tulisnya dalam status facebooknya pada Senin (27/8/2018).

Tidak ada keterangan lanjutan yang ditulis Peter F Gonta terkait miripnya momen berpelukan Jokowi-Prabowo yang mirip dengan mimpinya. Namun, puluhan komentar cepat memenuhi kolom statusnya.

Salah satunya adalah Mantan Staf Khusus Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Muhammad Said Didu. Dirinya mengaku terkejut jika mimpi Peter F Gonta menjadi nyata.

Perasaan itu dituliskan Said lewat akun twitternya @saididu, Kamis (30/8/2018). Melampirkan screenshoot status Peter F Gonta, Said Didu menunjukkan sebuah mimpi yang menjadi nyata.

"Sebelum terjadi peristiwa berpelukan Pak Presiden @jokowi dan Bpk Capres @prabowo ternyata YM @PeterGontha Dubes Indonesia utk Polandia sdh menulis mimpi itu dalam Fb-nya," tulis Muhammad Said Didu.

(*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer