Kanal

Petenis Peraih Medali Emas Ini Masih Jomblo, Ini Syarat Jadi Pacarnya

Aldila Sutjiadi (kanan), petenis peraih medali emas Asian Games 2018 di nomor ganda campuran. - WARTA KOTA/RANGGA BASKORO

ALDILA Sutjiadi, petenis peraih medali emas Asian Games 2018 di nomor ganda campuran, selain piawai memegang raket, juga cemerlang di bidang akademis.

Wanita yang akrab disapa Dila ini merupakan jebolan sarjana University of Kentucky, Amerika Serikat, jurusan Matematika Ekonomi. Ia lulus pada 2017 dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,92 atau Cum Laude.

Nah, ternyata Dila belum memiliki pacar alias masih jomblo. Saat ini, ia lebih memilih fokus berlatih tenis daripada pacaran.

Baca: Sedih Ditinggal Sandiaga Uno, Pegawai Humas Pemprov DKI: Gonna Miss You, Mr Humble

"Kalau itu (pacar) belum ada, masih fokus ke tenis," ujar Dila saat ditemui di Rumah Indonesia.

Ia pun mengaku saat kuliah di luar negeri, tidak pernah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria, baik yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri.

"Enggak pernah sih," ucapnya.

Baca: Susno Duadji Posting Video LRT Palembang Mogok, Fahri Hamzah Sindir OTT KPK

Sedangkan tipe cowok yang didambakan Dila untuk menjadi pasangannya, harus lah seorang pria yang beredukasi lebih tinggi darinya, pecinta olahraga, dan memiliki watak yang baik.

"Kalau kriterianya sih, cowok ideal menurut aku ya harus yang baik, pendidikannya bagus, beredukasi tinggi, lebih tinggi dari aku pendidikannya, dan suka olahraga juga," papar Dila. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer