Kanal

Fachri Albar Datang ke Pemakaman Adiknya, Camelia Malik Bilang Begini

Ahmad Albar ketika di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018), saat pemakaman Faldi. - Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Pedangdut Camelia Malik angkat bicara soal keberadaan aktor Fachri Albar, yang mengikuti prosesi pemakaman adiknya, Faldi Albar sejak di rumah duka hingga di pemakaman.

Dimana Faldi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) pukul 13.00 WIB, yang meninggal dunia, Rabu (29/8/2018) pukul 17.20 WIB usai mendapatkan perawatan medis dari penyakit liver dan magh, di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Fachri Albar harusnya masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur hingga September 2018.

"Dia (Fachri) dapat izin. Namanya kan lagi berduka," kata Camelia Malik usai pemakaman.

Camelia Malik bersyukur bahwa suami dari Renata Kusmanto itu bisa mendapatkan izin, serta mengikuti prosesi pemakaman Faldi Albar.

"Yang penting mudah-mudahan sehat dan urusannya cepat kelar. Biar Fachri bisa kembali menjalankan aktifitasnya," ucapnya.

Lanjut Camelia Malik, ia berharap Fachri mampu melewati masalahnya, ditengah situasi dan kondisi berkabung dalam keluarganya itu.

"Semoga semua peristiwa ada khimahnya. Semoga anak-anak sehat dan tenang," ujar Camelia Malik.

Diberitakan sebelumnya, Fachri Albar divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menjalani hukuman rehabilitasi selama tujuh bulan di RSKO, saat persidangan medio 10 Juli 2018.

Pria yang akrab disapa Ai itu dinyatakan bersalah dan meyakinkan melanggar hukum, telah melakukan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika dan psikotropika yang menjeratnya.

Fachri Albar ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di perumahan Serenia Hills, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 14 Februari 2018 lalu.

Ketika ditangkap, pihak yang berwajib mengamankan narkotika dan psikotropika dari tangan Fachri Albar. Kemudian, Fachri dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan dilakukan penahanan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer