Kanal

Ayudia Ayu Ungkap Kekecewaan Karena Janji Palsu

Ayudia Ayu - warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, KEMANG  ----- Nama Ayudia Ayu bukanlah nama baru di dunia musik dangdut, dunia yang telah ditekuni ketika masih berusia belia, membawanya mantap untuk menekuni profesinya itu.

Ayudia Ayu (warta kota/nur ichsan)

Setelah sebelumnya sukses merilis beberapa single lagu diantaranya berjudul 3 Jam, Omdo, Main Gila, Setia dan Benar Benar Gila.

Kali ini bersama Qbox Entertainment, Ayu kembali meluncurkan single lagu terbarunya yang berjudul Janji Palsu.

Ayudia Ayu (warta kota/nur ichsan)

“Single terbaru saya yang berjudul Janji Palsu ini hadir untuk mengobati rasa kangen para penggemar saya di manapun berada, mudah mudahan bisa diterima dan disukai”, kata Ayudia Ayu yang bernaung di bawah label QBox Entertainment bersama Ghaniya dan Olivia Noor.

(kiri ke kanan)-Olivia Noor Dan Ayudia Ayu (warta kota/nur ichsan)

Lagu Janji Palsu diciptakan dan di aransemen oleh M Wildan Fahlevi, dan Ayudia Ayu terpilih untuk membawakan lagu itu karena dinilai mampu dan cocok untuk membawakan lagu Janji Palsu.

Ayudia Ayu (warta kota/nur ichsan)

“Saya senang sekali bisa dipercaya untuk membawakan lagu ini, karena itu saya berupaya sebaik mungkin membawakan lagu ini agar bisa dinikmati dan disukai masyarakat”, ujar penyanyi yang juga aktif di dunia seni peran dan tari ini.

(kiri ke kanan)-Olivia Noor, Ayudia Ayu dan Ghaniya (warta kota/nur ichsan)

Lagu Janji Palsu bercerita tentang seorang wanita yang kerap dibohongi oleh kekasihnya yang hanya mengumbar cinta dan janji palsu saja.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer