Kanal

Vidi Aldiano Sebut Putus Cinta itu Aset Bagi Musisi

Vidi Aldiano - Arie Puji Waluyo

Menurut penyanyi Vidi Aldiano, putus cinta bisa menjadi aset bagi musisi dalam berkarya. Diakui Vidi, drama percintaannya memberikan banyak inspirasi dalam bermusik.

Hal itu dikatakan Vidi saat ditemui usai shooting video musik "I Don't Mind" di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

"Pacaran lama, inspirasi banyak. Enggak apa-apa putus, itu aset buat musisi. Kayak banyak drama banyak cerita. Di-bully jomblo terus kayak 'nulis lagu yuk', album lancar," kata Vidi.

Vidi bercerita, status kesendiriannya kerap dipermasalahkan oleh para warga net. Meski awalnya merasa terluka, kini Vidi memilih tak ambil pusing dengan hal tersebut.

"Iya saya dibilang jomblo. Saya sudah kebal jadi i dont mind. Banyak sih yang ngomenin gue jomblo, tadinya cuma anggap itu becandaan," tutur Vidi.

"Tapi kok lama-lama perih ya, sakit, dan ucapan kan doa. Kalau diucapin jomblo mulu gimana gue dapat pacar? jadi sekarang i dont mind. Terserah," imbuhnya.

Untuk meluapkan perasaannya, Vidi pun membuat sebuah lagu bertajuk "I Don't Mind" bersama dua rekannya Sheryl Sheinafia dan DJ Jevin Julian.

"Rata ya, karena lirik bikinnya bertiga, musik memang Jevin produce tapi kita kasih masukan juga. lagu ini jadi dalam waku sehari, karena semua orang punya kontribusi," sambungnya.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album keempat Vidi yang memang mengusung tema kolaborasi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vidi Aldiano: Putus Cinta itu Aset Buat Musisi", Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com

Kronologi Pria Sulawesi 49 Hari Hanyut di Lautan hingga ke Jepang, Teriak “Help” Tapi Tak Digubris

Berita Populer