Kanal

Legenda Bulu Tangkis Rudy Hartono dan Yonex Meluncurkan Raket

Legenda bulu tangkis dunia, Rudy Hartono (69), mendapat kehormatan meluncurkan raket terbaru Yonex Nano Ray 68 Lt dan Arcsaber 69 Lt dalam sebuah acara di GOR Bulutangkis PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (28/8/2018). - Warta Kota/Umar Widodo

WARTA KOTA, TANGERANG---Legenda bulu tangkis dunia, Rudy Hartono (69), mendapat kehormatan meluncurkan raket terbaru Yonex Nano Ray 68 Lt dan Arcsaber 69 Lt dalam sebuah acara di GOR Bulutangkis PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (28/8/2018).

Acara itu dihadiri President-Yonex, Kusaki Hayashida, dan puluhan pebulutangkis muda binaan PB Jaya Raya.

Legenda bulu tangkis Rudy Hartono sejak 1973 dikontrak oleh Yonex dan masih berlangsung hingga saat ini.

Baca: Rudy Hartono Puji Penampilan Jonatan Jojo Christie di Asian Games 2018

Banyak gelar juara yang pernah direbutnya seperti merebut gelar juara All England sebanyak delapan kali, tujuh kali di antaranya berturut-turut dari 1968 hingga 1974.

"Yonex berperan sangat besar dalam karier bulutangkis saya. Ini merupakan satu kehormatan besar saya bisa menjadi bagian dalam peluncuran raket baru Yonex," kata Rudy Hartono.

Legenda bulu tangkis Rudy Hartono mengatakan, hubungan antara dirinya dan produsen raket Yonex saat ini menjadi kolaborasi yang apik dengan memberikan ide agar produsen raket dari Jepang itu memproduksi raket yang berkualitas dengan harga terjangkau.

"Dengan peluncuran raket Sang Juara yang baru ini, semua orang bisa memiliki raket dengan material yang berkualitas tapi harganya bisa terjangkau semua lapisan masyarakat," kata Rudy Hartono.

Baca: Rudy Hartono dan Lim Swie King Prihatin Kondisi Tunggal Putra

Rudy Hartono mengatakan, bulu tangkis merupakan olahraga primadona di Indonesia, diharapkan mampu melahirkan juara-juara baru bersama Yonex.

Legenda bulu tangkis Indonesia, Rudy Hartono, bersama pebulutangkis muda di PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang, saat meluncurkan raket terbaru Yonex Nano Ray 68 Lt dan Arcsaber 69 Lt, Selasa (28/8/2018) malam. (Warta Kota/Umar Widodo)

Dalam kesempatan yang sama Yonex memberikan bantuan 50 raket kepada PB Jaya Raya.

President-Yonex, Kusaki Hayashida, mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Rudy Hartono untuk mempopulerkan raket baru Sang Juara.

Baca: Rudy Hartono: Indonesia Bisa Juara di Ganda Campuran

"Kami memiliki visi dan misi menciptakan peralatan bulutangkis berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dengan hadirnya raket dengan kualitas tebaik dan harga terjangkau semakin banyak lagi memunculkan juara-juara baru," katanya.

Penulis: Umar Widodo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer