Kanal

Pelatih Ganda Herry Iman Pierngadi Dapat Hadiah Spesial Dari Fajar/RIan dan Markus/Kevin

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal German Open 2018 - badmintonindonesia.org

KEBERHASILAN dua ganda putra Indonesia ke final perorangan badminton Asian Games 2018 menjadi kado indah bagi Sang Pelatih, Herry Iman Pierngadi.

Herry Iman Pierngadi pada 21 Agustus 2018 berulang tahun yang ke-56 tahun.

"Saya berterima kasih kepada Fajar/Rian dan Markus/Kevin, karena berhasil membuat all Indonesia final di Asian Games kali ini," ujar pelatih ganda Indonesia Herry Iman Pierngadi dalam konferensi pers di Istora Senayan, Senin (27/8).

Baca: Ganda Putra Amankan Emas dan Perak di Asian Games 2018

Baca: Perjuangan Tim Putra Indonesia Kembali Tambah Pundi Emas

Herry Iman Pierngadi  menambahkan, "Saya bersyukur sekali. Salah satu dari mereka akan bisa menyumbang emas untuk Indonesia. Ini kado juga buat saya." 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat tampil menghadapi pemain Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di ajang bulutangkis beregu putra Asian Games 2018, Selasa (21/8/2018). Kevin/Marcus menuntaskan perlawanan Kamura/Sonoda dalam dua game langsung dengan skor 21-18, 21-12. (humas PBSI)

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto lolos ke final setelah mengalahkan pasangan Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal siang ini.

Duet Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melangkah ke final setelah menaklukkan ganda China Taipei Lee Jhenhuei/Lee Yang. juga siang ini

Herry mengatakan, tak seperti laga-laga sebelumnya yang diwarnai ketegangan, pada final ganda putra nanti, dia akan menikmatinya.

"Karena yang tampil sama-sama pemain saya, maka saya akan duduk di atas saja. Menikmati pertandingan sambil ngopi-ngopi," ujarnya.

Herry mengatakan, keberhasilan dua ganda putra Indonesia di Asian Games 2018 tak lepas dari sistem regenerasi dan pembinaan yang bagus, baik di tingkat klub maupun di pelatnas.

"Setelah ini kita akan evaluasi karena sudah ada turnamen yang menanti," ujarnya. 

Halaman
12
Penulis: Ika Chandra Viyatakarti
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota

Video Sel Asli Setya Novanto Diunggah Najwa Shihab, Nazaruddin Ikut Tepergok di Dalamnya

Berita Populer