Kanal

Pertamina MOR III Kirimkan Bantuan Fisik & Psikologis untuk Korban Gempa di Lombok

WARTA KOTA, JAKARTA - Kejadian Gempa Bumi di Lombok yang menimpa Saudara – Saudara kita di Lombok mengundang sejumlah aksi simpati, Pertamina Marketing Operation Region III pun turut mengirimkan bantuan fisik & psikologis sebagai bentuk membantu pemulihan kondisi masyarakat paska bencana. Salah satu bantuan yang diberikan yaitu membantu kelancaran pengiriman BBM paska gempa di Lombok dengan mengirimkan armada mobil tangki.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan pihaknya mengirimkan bantuan berupa Mobil Tangki berkapasitas 8 KL untuk menambah armada pengiriman BBM di wilayah tersebut guna dapat membantu kelancaran pengiriman BBM.

“Kejadian gempa bumi di Lombok mengakibatkan banyak jalan yang rusak, selain itu untuk mengakses daerah – daerah pelosok yang jalannya tidak begitu besar memerlukan mobil tangki berukuran sedang untuk dapat mengirimkan Bahan Bakar kesana, sehingga salah satunya kami dari Pertamina MOR III sangat mendukung juga bagaimana pasokan energi sampai ke masyarakat Lombok.” terangnya.

Lebih lanjut Dian mengatakan, selain mengirimkan beberapa bantuan fisik berupa sarana fasilitas pengiriman BBM, beberapa pekerja MOR III pun turut serta menjadi relawan untuk memberikan semangat dan memberikan trauma healing bagi masyarakat korban gempa di Lombok.

“Kami pun sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Saudara – Saudara kita di Lombok. Bentuk peran kami selain membantu dalam memastikan pasokan energi tercukupi, aspek bantuan psikologis kita berikan dengan mengirim relawan yang mau membagikan semangat dan memberikan trauma healing bagi Saudara – Saudara kita disana dengan harapan Saudara-Saudara kita disana segera dapat beraktivitas seperti biasa.” pungkas Dian.

Editor: Andy Prayogo

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer