Kanal

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Pakai Konsep Prabowo-Hatta

Capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD yang meliputi keseluruhan fisik, kejiwaan serta bebas dari penyalahgunaan narkoba, Senin (13/8/2018). - Warta Kota/Henry Lopulalan

KUBU pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hingga kini masih belum mengungkapkan struktur tim pemenangan.

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Edy Soeparno mengatakan, dirinya masih belum bisa menjelaskan tim tersebut. Namun, Eddy memberikan bocoran soal konsep tim pemenangan, salah satunya terkait Pilpres 2014 silam.

"Sampai dengan adanya pengumuman resmi, saya memang tidak dalam kapasitas mengumumkaan apa pun secara teknis atau detail. Tetapi mungkin bisa saya sampaikan bahwa tim pemenangan ini menggunakan konsep tim pemenangan Prabowo-Hatta di 2014," ungkap Eddy Soeparno di DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2018).

Baca: Tok! Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Larang dan Bekukan Organisasi Jamaah Ansharut Daulah

Edy Soeparno emastikan, meski konsep yang digunakan sama dengan pilpres sebelumnya, pihaknya melakukan perbaikan yang dirasa masih kurang.

"Misalnya di tahun 2014 tim pemenangan itu masih belum optimal di media sosial. Sekarang pergerakan media sosial sudah sangat tinggi, jadi intensitas kita untuk menempatkan orang di sana," jelasnya.

Edy Soeparno mengatakan, pihaknya memang sengaja tidak mempublikasikan pertemuan maupun pembahasan terkait tim pemenangan koalisinya.

Baca: Jalan WR Supratman Ciputat Dilebarkan, Tiang Listrik Ketinggalan

Namun, Eddy Soeparno memastikan hingga saat ini pembahasan tersebut terus dilakukan bersama dengan mitra koalisinya.

"Apa yang kita lakukan selama ini kita menjalin komunikasi yang intens di antara parpol koalisi, dalam melakukan pembahasan mengenai formalisasi dan finalisasi dari struktur tim pemenangan," ucapnya.

Kemudian, lanjut Eddy Soeparno, hal-hal yang terkait proses pemenangan itu sendiri, seperti strategi pemenangan secara umum, lalu mengenai anggaran pemenangan, juga tengah disusun. (Reza Deni)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer