Kanal

Bebek Lado Hijau, Menu Andalan Santika TMII Bulan Agustus Ini 

BEBEK Lado Hijau, menu andalan Hotel Santika TMII di bulan Agustus 2018. - Istimewa

HOTEL Santika TMII yang lekat akan sentuhan Indonesia kembali menyajikan makanan khas tradisional sebagai chef recommendation bulan Agustus, yaitu Bebek Lado Hijau.

Bebek Lado Hijau merupakan salah satu masakan khas Sumatra Barat yang terdiri dari daging bebek yang digoreng dan disajikan menggunakan racikan bumbu khas, sehingga membuat rasanya meresap hingga ke bagian dalam daging.

Menu ini dihidangkan dengan nasi panas dalam balutan daun pisang dan potongan lalapan segar. Sajian ini dapat anda nikmati setiap hari di Krakatau Restaurant dengan harga Rp 75,000 nett.

KRAKATAU Restaurant Hotel Santika TMII Jakarta (Istimewa)MINUMAN jus di Hotel Santika TMII Jakarta (Istimewa)

Promo Minuman

Bagi Anda pecinta mocktail, Hotel Santika TMII meghadirkan promosi minuman yaitu “Dragon Fruinapple”  dengan harga Rp 40,000 nett dan “Iced Peach Tea” dengan harga Rp 35,000 nett.

Kedua minuman tersebut bisa langsung dinikmati di Krakatau Restaurant maupun Jali-Jali Lounge.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Warta Kota, Kamis (23/8/2018), Ricky Rimbawan, General Manager Hotel Santika TMII Jakarta, mengatakan, pada Agustus ini Hotel Santika TMII menawarkan promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati bersama keluarga, sahabat ataupun rekan bisnis.

JALI-JALI Lounge Hotel Santika TMII Jakarta (Istimewa)

Sebelumnya, Hotel Santika TMII Jakarta juga menawarkan promo makanan dan minuman dengan memberikan diskon 17% yang berlaku pada tanggal 17-19 Agustus 2018.

Promo tersebut berupa minuman jus segar dan non alkohol serta nikmati juga menu makanan khas Indonesia hanya di Krakatau Restaurant yang berletak di lantai dasar. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer