Kanal

Harper Hotel MT Haryono Gelar Corporate & Media Gathering 2018

HARPER Hotel MT Haryono Jakarta menggelar Corporate & Media Gathering 2018, Rabu (1/8/2018). - Istimewa

PERJALANAN Harper Hotel MT Haryono selama kurang lebih dua tahun tidak terlepas dari dukungan para pelanggan setia. Harper MT Haryono yang masih bernaung dalam grup Archipleago International Group menggelar Corporate & Media Gathering pada Rabu, 1 Agustus 2018. 

Acara diadakan di Harmony Ballroom Harper MT Haryono yang berada di Jl MT Haryono Kav.6-7 ( Jl. Biru Laut X) Jakarta. Acara ini dihadiri sekitar 80 Corporate dan Goverment di Jakarta plus sekitar 13 rekan media massa. 

HARPER Hotel MT Haryono Jakarta menggelar Corporate & Media Gathering 2018, Rabu (1/8/2018). (Istimewa)

Gelaran ini berlangsung sangat meriah dengan mengusung tema dresscode Abu Orange. Diawali dengan pertunjukan Cabaret Show, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Suwarjono selaku General Manager Harper MT Haryono. 

Lalu pemaparan materi produk dan progam 2018 dipresentasikan oleh Nuna Karim selaku DOS Harper MT Haryono.  

Acara dilanjutkan dengan makan bersama diiringi alunan musik saxophone sambil berfoto ria di photo booth yang sudah disediakan panitia. Tak lupa juga pembagian doorprize voucher dan hadiah menarik lainnya.

HARPER Hotel MT Haryono Jakarta menggelar Corporate & Media Gathering 2018, Rabu (1/8/2018). (Istimewa)

“Acara Corporate & Media Gathering Harper MT Haryono ini diselenggarakan untuk para bookers dari berbagai Corporate & Government  yang ada di area Jakarta dan sekitarnya," ujar Slamet Jumheri selaku Public Relation Harper MT Haryono dalam rilis yang diterima Warta Kota, Selasa (20/8/2018).

"Tujuannya tak lain untuk menjalin silahturami dan kerjasama di antara perusahaan-perusahaan dengan Harper MT Haryono,” imbuhnya. (*)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer