Kanal

Taekwondo Nomor Poomsei Asian Games 2018, Indonesia Sisakan Tunggal Putri

TUNGGAL Putri Taekwondo Indonesia nomor Poomsae, Rosmaniar Defia, berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan lawannya Chau Tuyet Van dari Vietnam di Asian Games 2018, Minggu (19/8/2018). - Warta Kota/Rangga Baskoro

TUNGGAL Putri Taekwondo Indonesia nomor Poomsae, Rosmaniar Defia berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan lawannya Chau Tuyet Van dari Vietnam.

Rosmaniar tampil ciamik dan meraih rata-rata total 8.460 poin atau unggul 130 poin dari Chau yang hanya berhasil meraih 8.330 poin saja.

Sementara itu, beregu putri Indonesia kalah tipis oleh tim beregu putri Filipina di partai quarterfinal setelah hanya berhasil meraih rata-rata total skor 8.040, atau kalah 30 poin saja dari lawannya yang meraih skor 8.070.

Hal serupa juga terjadi pada tim beregu putra Indonesia yang kalah dari tim beregu Korea Selatan di babak quarterfinal. Tim poomsei Indonesia hanya berhasil meraih rata-rata total 8.390 poin. Sedangkan tim Korea Selatan unggul dengan skor 8.680 poin.

Ssbelumnya, Abdurrahman Wahyu yang bertanding pada nomor tunggal putra juga gagal melenggang ke partai semifinal setelah kalah dari Bakhtiyar Koorosh, Iran pada babak quarterfinals.

Koorosh mengungguli Wahyu setelah tampil apik dengan skor rata-rata total 8.250, sedangkan Wahyu hanya berhasil meraih skor 8.190 saja. 

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer