Kanal

Good Vibes Kedai Unik Yang Sajikan Menu Spesial Tamu Raja

- warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, JAGAKARSA  -----  Indonesia kaya beragam jenis kuliner, di sini berbagai macam jenis kuliner sangat mudah ditemui dan dinikmati di mana saja hingga ke pelosok tanah air, yang memberi peluang setiap orang untuk membuka bisnis ini.

Kedai Good Vibes (warta kota/nur ichsan)

Salah satunya Kedai Good Vibes, salah satu kedai yang ikut meramaikan bisnis kuliner yang berlokasi di Jalan Mohammad Kahfi 2, No 28 Kelurahan Srengseng Sawah, kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tepatnya di samping Pom Bensin Setu Babakan, ini hadir untuk memanjakan lidah para penikmatnya yang datang.

Acsel Putra (kiri) & M Aditya (kanan) (warta kota/nur ichsan)

Sebagai kedai yang menyediakan menu makanan yang unik dan khas yang disebut sebut sebagai hidangan khusus tamu raja ini, Good Vibes mencoba menarik pecinta kuliner untuk datang dan menikmati hidangan yang mereka sajikan.

Sweetheart Banana (warta kota/nur ichsan)

Berdirinya kedai ini terbilang unik yang diawali dari kebiasaan nongkrong dua kakak beradik pemiliknya yang masih muda belia, Acsel Putra (25) dan M Aditya (20) di sejumlah tempat nongkrong favorit anak anak muda di ibukota.

Cookies & Cream Cheese Cake (warta kota/nur ichsan)

Meskipun begitu, keduanya hanya mengambil sisi positifnya saja dari kebiasaan yang kerap dinilai orang sebelah mata ini, ternyata kebiasaan itu justeru memberi inspirasi pada anak pasangan Adang sudrajat dan Nurma Sellyani ini untuk mewujudkan impiannya mempunyai kedai yang menyediakan aneka menu makanan dan minuman spesial.

Caramelo Pineapple (warta kota/nur ichsan)

Menu yang khas tersebut adalah seperti Corndog, Sweetheart Banana, Caramelo Pineapple, Fried Pan Pizza, Cheesy French Fries dan Dim Sum, sedangkan untuk minuman seperti Fusion, The Beast From The East, Cookies & Cream Cheese, Sereh Tea dan Ice Tea,

Adapun diantara menu tadi diklaim sebagai menu spesial yang biasa disajikan untuk tamu para raja yakni Sweetheart Banana dan Caramelo Pineapple, Mie Raja dan Sereh Tea. “Kebiasaan saya nongkrong, saya ambil nilai positifnya saja yang akhirnya memunculkan ide untuk mendirikan kedai ini”, kata Acsel dan Adit.

Fusion (warta kota/nur ichsan)

Acsel dan Aditya menyebut resep makanan dan minuman unik itu merupakan warisan yang didapat dari keluarganya sejak dulu. Sweetheart Banana, makanan sejenis pisang bakar yang ketika dibakar bersamaan dengan kulitnya yang bertujuan untuk menjaga citarasa dari pisang kepok yang menjadi bahan utamanya itu, yang kemudian disajikan tanpa kulit dan kemudian dioles butter, diberi taburan coklat, susu dan keju, yang ketika digigit sangat menggugah selera karena terasa lembut dan sedap di lidah yang memancarkan aroma harum khas buah pisang.

Corndog (warta kota/nur ichsan)

Sedangkan Caramelo Pineapple, terbuat dari buah nanas yang dibakar di atas api dengan suhu tertentu, yang membuat buah ini terasa lembut, juicy, manis dan harum, setelah matang dibakar potongan buah nanas itu disiram dengan gula karamel yang harum dan menggugah selera.

Begitu juga dengan minuman Sereh Tea, minuman teh yang dikolaborasi dengan ekstrak tanaman sereh yang harum dan menyegarkan yang sangat baik utuk kesehatan.

The Beast From The East (warta kota/nur ichsan)

Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer