Kanal

Cristiano Ronaldo Tampil Perdana, Juventus Ukir Kemenangan Dramatis di Markas Chievo

Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo (kanan), dalam sesi latihan bersama Juventus (twitter.com/juventusfc) -

JUVENTUS bangkit dari ketinggalan untuk mengukir kemenangan dramatis 3-2 di markas Chievo ketika Cristiano Ronaldo melakukan debutnya untuk klub Turin itu pada Sabtu (18/8/2018), meski bintang Portugal itu tidak mencetak gol pada pertandingan perdananya di Liga Italia.

Peluang Ronaldo beberapa kali digagalkan kiper veteran Chievo Stefano Sorentino. Sang mega bintang pun sempat melakukan "handball" sehingga  membuat satu gol Juventus tidak disahkan.

Sami Khedira membawa Juventus memimpin pada menit ketiga namun tim tamu dikejutkan ketika Mariusz Stepinski menyamakan kedudukan tujuh menit sebelum turun minum.

Baca: Pos Indonesia Luncurkan 40.000 Perangko Edisi Khusus Seri Asian Games 2018


Emanuele Giaccherini mengonversi penalti ke gawang bekas klubnya untuk membawa Chievo berbalik unggul pada menit ke-56, namun pemain Chievo Mattia Bani, yang berada di bawah tekanan Leonardo Bonucci, mengubah arah bola tendangan sudut untuk masuk ke gawangnya sendiri pada menit ke-75.

Gol Juventus kemudian tidak disahkan karena handball Ronaldo namun, pada serangan berikutnya, Federico Bernardeschi memasukkan bola untuk membawa sang juara bertahan memulai musim dengan kemenangan. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer