Kanal

Satu Rumah di Jalan Pitara Depok Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Petugas memadamkan api di Jalan Pitara, Gang Damai, RT 1/19, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, - Warta Kota

Satu rumah di Jalan Pitara, Gang Damai, RT 1/19, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, ludes dilalap api, Jumat (17/8/2018) siang.

Tidak ada korban jiwa atau korban luka dalam peristiwa ini. Api berhasil dicegah merembet ke bangunan di sekitarnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Gandara Budiana mengatakan rumah yang terbakar adalah milik Roby seluas 50 meter persegi.

Menurutnya hampir semua bagian ruangan di rumah Roby itu hangus dijilat api. "Tak ada korban jiwa dan korban luka dalam peristiwa ini. Api juga berhasil kita cegah meluas atau merembet ke bangunan lainnya," kata Gandara, Jumat malam.

Ia mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 13.25. "Petugas kami langsung bersiap dan menuju TKP. Sekitar pukul 13.31, petugas kami sudah sampai di lokasi, dan langsung melakukan pemadaman," kata Gandara.

Menurutnya ada sekitar 5 mobil pemadam yang diturunkan pihaknya ke lokasi kejadian.

"Dalam setengah jam kemudian atau sekitar pukul 14.05, api berhasil kami padamkan dan sudah dipastikan tidak akan muncul kembali," katanya.

Gandara menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara petugasnya diduga penyebab kebakaran adalah akibat arus pendek listrik. "Akan dipastikan lagi dengan penyelidikan bersama kepolisian," kata Gandara.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer