Kanal

Benjamin Mendy Umbar Janji Akan Kontribusi untuk Manchester City

Harian Super Ball edisi Selasa (14/8/2018) halaman 1 - Harian Super Ball

BENJAMIN Mendy berjanji akan memberikan kontribusi lebih besar untuk Manchester City musim ini, sekaligus mengurangi kegemarannya berselancar di dunia maya.

Citizens-julukan untuk Manchester City-mengalahkan tuan rumah Arsenal 2-0, Minggu (12/8/2018), pada laga perdana mereka di Liga Inggris 2018-2019.

Kedua gol kemenangan City dipersembahkan oleh Raheem Sterling pada menit ke-14 dan Bernardo Silva (64). Dan, Mendy yang merancang seluruh gol kemenangan City.

Pep Guardiola, Pelatih City memuji performa energik Mendy di Stadion Emirates.

"Mendy adalah Mendy," kata Guardiola, yang juga diunggah akun City di Twitter. "Terkadang kami ingin membunuhnya, tetapi terkadang kalian berpikir, `wow, betapa hebatnya pemain kami."

Namun, Guardiola juga mengingatkan Mendy agar mengurangi kegemarannya berselancar di dunia maya atau media sosial (medsos).

Sejak kedatangannya di Stadion Etihad dua tahun lalu, Guardiola membatasi pemainnya menggunakan medsos.

Di sisi lain, Mendy adalah salah satu pemain City yang gemar berselancar di dunia maya.

Bahkan, Guardiola sempat menyemprot Mendy di musim lalu, setelah bek kiri asal Prancis tersebut melontarkan ledekan kepada pemain lawan.

"Dia memberikan kami energi. Banyak hal yang harus dia tingkatkan dan, semoga kami bisa menyakinkan dia untuk sedikit melupakan medsos demi meningkatkan beberapa hal tersebut," tegas Josep "Pep" Guardiola.

Baca: PSKC Cimahi Sudah Kantongi Izin Laga Tunda Kontra Persib Bandung

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Berita Kota Super Ball

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer