Kanal

Sedih Ditinggal Sandiaga Uno, Pegawai Humas Pemprov DKI: Gonna Miss You, Mr Humble

Sandiaga Uno bersama Tenaga Ahli Seksi Pelayanan Hubungan Media (PHM)-Reporter Humas Pemprov lingkup Diskominfotik DKI Jakarta Aski Oktaria. - TRIBUNNEWS/DANANG TRIATMOJO

KEPUTUSAN Sandiaga Uno melepas jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan memilih maju di kontestasi Pilpres 2019, tak disangka oleh sejumlah pihak, salah satunya humas pengawal Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Tenaga Ahli Seksi Pelayanan Hubungan Media (PHM)-Reporter Humas Pemprov lingkup Diskominfotik DKI Jakarta Aski Oktaria, mengaku tak percaya dengan keputusan yang diambil oleh sang Wakil Gubernur.

Mengingat, dirinya yang senantiasa menemani dan mengawal awak media, serta ditugaskan untuk selalu melekat dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Baca: Harga Tiket Konser Syahrini Tembus Rp 25 Juta, Slank: Mungkin Penontonnya Dapat Kalung Tiga Gram

"Perasaan sih campur aduk, antara sedih banget dan terharu, sampai semalam pas deklarasi itu aku enggak bisa tidur sampai pagi. Kepikiran terus, dan masih enggak percaya," ungkap Aski, saat dihubungi, Minggu (12/8/2018).

Aski mengaku sehari sebelum deklarasi dirinya telah mendapat informasi yang menyebut bahwa Sandiaga Uno akan berhenti dari jabatannya. Namun, ia mencoba tenang dan berharap kabar tersebut hanyalah isu belaka.

"Deg-degan tapi berusaha tenang, berharap hanya isu sebenernya. Padahal sudah diinfo kalau beliau fix akan maju, cuma aku berusaha tenang, enggak mau kasih statement ke media dulu sebelum deklarasi," bebernya.

Baca: Prabowo Mengaku Tak Pernah Ajak Bicara Yusril Ihza Mahendra Soal Pilpres 2019, Ini Alasannya

Seperti yang disampaikan Sandiaga Uno sebelumnya, ungkap Aski, bahwa keputusan mundur telah dikonsultasikan bersama Gubernur, keluarga, dan Prabowo Subianto.

"Sebelum deklarasi di Kertanegara, beliau sudah terlebih dahulu menemui Pak Anies di ruang tamu Gubernur, dan memohon doa restu serta berpamitan," jelasnya.

Pada hari deklarasi capres-cawapres dilakukan, Aski tak bisa menahan air matanya saat sang Wakil Gubernur diumumkan sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto.

Baca: Bimbim: Kalau Harga Tiket Konser Slank Rp 25 Juta, Bisa Sampai Ada Aksi Bakar Panggung

"Itu kenapa aku kemarin libur, hadir juga ke Balai Kota. Menyaksikan itu (deklarasi) jadi mau nangis," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer