Kanal

Alamat Situs prabowosandi.com Dibanderol Rp 1 Miliar, Sandiaga Uno: Mahal Banget

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno di atas podium usai menyerahkan syarat pencalonan menjadi calon presiden dan wakil presiden di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta, Jumat (10/8/2018). - Warta Kota/Henry Lopulalan

MAJUNYA pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai bakal capres-cawapres 2019, dimanfaatkan sejumlah pihak.

Salah satunya Cybersquat, yang menawarkan domain khusus Prabowo-Sandiaga dengan alamat www.prabowosandi.com dan www.prabowosandi.id, seharga Rp 1 miliar per domain.

Menanggapi hal itu, Sandiaga Uno melontarkan kelakarnya di depan awak media. Dia berpendapat alamat domain situs itu akan lebih menarik bila di belakangnya terdapat angka satu, yang merepresentasikan keinginan pasangan tersebut menjadi orang nomor satu Indonesia.

Baca: Prabowo Subianto: Ulama dan Umat Islam Paling Rasakan Proses Penghancuran Ekonomi Indonesia

"Wuih mahal banget. Kalau Prabowo-Sandi-nya terus di belakangnya ada angka satu, itu hebat," tutur Sandiaga Uno di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018).

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memang belum memiliki situs bersama untuk kampanye. Karena, waktu pendeklarasian pasangan ini juga masih terbilang baru dan hangat.

Memiliki situs sendiri memang menjadi bagian penting dewasa ini. Dengan manfaatnya sebagai wadah informasi yang dapat memuat visi, misi, maupun dokumentasi keseharian paslon. Apalagi, masyarakat kian melek teknologi. (Danang Triatmojo)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer