Kanal

Target Baru West Ham Masuk 10 Besar Liga Inggris

West Ham United - Ist

MANUEL Pellegrini membuat West Ham United mengucurkan dana 93,5 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun) hanya dua bulan sejak ditunjuk sebagai pelatih baru pasukan Hammers.

Bekas pelatih Manchester City itu mendapat sembilan pemain baru, termasuk dua Jack Wilshere dan Ryan Fredericks yang didapat secara gratis dari Arsenal dan Fulham.

Pelatih asal Cile itu tahu, dana besar itu datang bukan tanpa konsekuensi. Pemilik klub ingin, Pellegrini memperbaiki performa tim.

West Ham yang finis di peringkat ke-13 musim lalu, harus bisa kembali ke posisi sepuluh besar Liga Inggris.

"Ketika saya bicara dengan pemilik, kami sepakat bekerja untuk satu proyek. Mereka menginvestasikan uang dengan mendatangkan pemain-pemain. Kami memperkuat skuad dengan pemain-pemain itu, yang didatangkan atas keinginan saya. Tapi, kami tak bicara secara khusus soal (peringkat). Kami akan berusaha dan bermain dengan cara terbaik dan sedekat mungkin dengan puncak klasemen," ujar Pellegrini dalam konferensi pers menjelang laga melawan Liverpool, seperti dikutip Football London.

Baca: Timnas U-23 Bongkar Pertahanan Lawan dengan Bermain di Sayap

Menghadapi Liverpool, Pellegrini berusaha menurunkan susunan pemain terkuat yang tersedia, mengingat sejumlah pemain masih dalam pemulihan cedera.

"Kami harus memastikan skuad yang diturunkan besok kompetitif menghadapi Liverpool yang memiliki pemain-pemain bagus," ujar pelatih berusia 64 tahun itu.

Pellegrini mengatakan, tak akan menerapkan strategi khusus untuk menghentikan Mohamed Salah, top scorer Liga Inggris musim lalu.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (12/8/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Berita Kota Super Ball

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer