Kanal

Pemilik Nama Jokowi atau Prabowo Bisa Makan Ayam Geprek Gratis di Sini

Gerai Ayam Geprek Juara. - Kompa.com/Wahyu Adityo Prodjo

Momen deklarasi calon presiden ( capres) dan calon wakil presiden ( cawapres) dimanfaatkan oleh kedai Ayam Geprek Juara untuk memberi gratis makan.

Bertajuk "Berkah Capres dan Cawapres 2019" Ayam Geprek Juara (AGJ) Sambal Korek memberikan gratis satu paket makan minum sepuasnya bagi yang memiliki nama seperti capres dan cawapres terpilih.

Nama-nama Jokowi, Joko, Widodo, Ma'ruf amin, Ma'ruf, Amin, Prabowo, Bowo, Sandi, Solahudin, Uno bisa mendapatkan makan gratis.

Baca: Indonesia dan Malaysia Saling Promosikan Wisata Kuliner Khas Daerah

"Asal ada bukti otentik boleh (menggunakan nama panggilan) bawa KTP. Krisandi, dipanggil sandi juga boleh, asal ada potongan suku katanya," ujar Pemilik gerai Ayam Geprek Juara, Sambal Korek, Ubaidillah saat dihubungi KompasTravel, Kamis (9/8/2018).

Ubaidilah mengatakan, alasannya mengadakan promo capres dan cawapres ini karena ingin momentum ketegangan antar kedua pihak pasangan capres menjadi cair di dunia kuliner.

"Semua akan selesai di meja makan. Makan dari kubu siapa pun kita siapkan gratis bagi yang memiliki nama seperti di atas ," tuturnya.

Ubaidillah secara tersirat mengundang para calon tersebut untuk makan di kedainya, mencoba sajian ayam geprek spesialnya.

Baca: Ini Alasan Kaesang, Putra Bungsu Presiden, Pilih Kuliner Pisang Dibanding Durian

"Mereka merupakan putra-putra terbaik bangsa, dan berkah bagi yang memiliki nama seperti mereka bisa makan di AJG sepuasnya. Kalau beritanya sampai ke mereka, ya alhamdulillah bisa mampir," ujarnya.

Paket gratis yang bisa di dapat adalah ayam geprek plus nasi, lalapan, sambal, dan es teh tawar sepuasnya.

Anda yang bernama sama dengan capres dan cawapres bisa ikut promonya di lima gerai ayam geprek ini, antara lain di Kukusan, Gejayan, Sawangan, Limo Kota Depok.

Promo tersebut tidak ada kuota per hari. Promo berlaku mulai dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer