Kanal

Begini Tanggapan Wali Kota Terkait Keberadaan Pabrik Narkoba Tangerang

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah memimpin rapat dalam optimalkan layanan publik, Tangerang gagas Integrasi E-Government, Rabu (11/7/2018) - Wartakotalive.com/Andika Panduwinata

PEMERINTAH Kota Tangerang menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian yang telah berhasil mengungkap beberapa kasus narkoba.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Polrestro Jakarta Barat membongkar keberadaan pabrik rumahan produksi narkotika jenis sabu di bilangan Cipondoh, Kota Tangerang.

"Kami dukung usaha pihak kepolisian untuk terus mengungkap kasus narkoba maupun kasus pidana lain yang terjadi di kota Tangerang," ujar Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Rabu (8/8/2018).

Arief juga menyampaikan pihaknya siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memberantas narkoba dari Kota Akhlakul Karimah itu.

"Iya ini kan telah menjadi komitmen kita untuk memberantas narkoba, makanya kita bikin BNN Kota Tangerang," ucapnya.

Namun itu semua tidak cukup karena memang perlu keterlibatan semua pihak.

Terutama jajaran kepolisian dan BNN karena yang berhak untuk menangani persoalan ini.

"Makanya kita apresiasi kinerja mereka, dan kita harap Polri serta BNN bisa memberantas narkoba di Kota Tangerang," kata Arief.

Wali Kota juga berharap agar dengan terungkapnya beberapa kasus narkoba tersebut bisa meminimalisir peredaran narkotika.

"Karena Tangerang ini sangat rawan dengan peredaran narkoba, karena posisi Kota Tangerang sebagai pintu gerbang Indonesia dekat Bandara Soekarno Hatta. Jadi saya berharap pihak kepolisian dan BNN bisa kerja lebih maksimal," ungkapnya.

 "Mudah-mudahan dengan terungkapnya kasus-kasus tersebut bisa menjadikan Kota Tangerang bebas narkoba," sambung Arief.

 Selain itu, Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakan untuk terlibat dalam pemberantasan narkoba.

"Peran masyarakat juga sangat diharapkan dalam pemberantasan narkoba, jadi semuanya harus ikut terlibat," paparnya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota

Petinju 13 Tahun yang Bertanding demi Ekonomi Keluarga Meninggal Seusai Pertandingan, Videonya Viral

Berita Populer