Kanal

PT Antam Memperkenalkan Desain dan Kemasan Emas Antam-LM Terbaru

Ilustrasi logam mulia. - Kontan.co.id

WARTA KOTA, PALMERAH---Bagi Anda yang sudah berinvestasi emas atau yang tertarik menabung dalam bentuk emas batangan, PT Aneka Tambang Tbk. (Antam) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) memperkenalkan desain dan kemasan emas Antam-LM terbarunya.

Direktur Utama Antam, Arie Prabowo Ariotedjo, mengatakan, desain dan kemasan emas Antam-LM terbaru ini merupakan salah satu refleksi inovasi Antam, khususnya di sektor hilir komoditas emas yang dikelola perusahaan.

Baca: Senin, Harga Logam Mulia Antam Rp 599.000 Per Gram

"Nilai tambah produk ini akan memberikan perlindungan bagi pelanggan dalam berinvestasi emas karena menjamin keaslian produk," kata Arie saat peluncuran New Antam LM Gold Star sekaligus perayaan HUT ke-50 Antam di Hotel Kempenski, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Emas Antam-LM terbaru ini tersedia dalam pecahan 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram.

Menurut Arie, salah satu perbedaan signifikan dibandingkan dengan emas Antam-LM edisi sebelumnya adalah dimensi yang lebih besar untuk denominasi yang sama.

"Hal ini merupakan respons Antam atas permintaan pasar yang menginginkan dimensi yang lebih besar terhadap Antam-LM," kata Direktur Utama Antam, Arie Prabowo Ariotedjo.

Baca: Antam Jual 47 Gram Logam Mulia di Acara Investor Summit

Fasilitas pengolahan dan pemurnian Antam, diklaim Arie, telah tersertifikasi Responsible Gold dari London Bullion Market Association (LBMA).

"Sertifikasi ini akan memastikan pasokan emas Antam bebas dari pencucian uang, pelanggaran hak asasi manusia dan tidak terlibat dalam konflik," Direktur Utama Antam, Arie Prabowo Ariotedjo.

Baca: Pemenang Lelang Logam Mulia Gayus, Dulunya Pengepul Besi Tua

Selain itu, emas batangan baru ini juga dikemas dengan teknologi Certicard untuk meningkatkan rasa aman masyarakat dalam berinvestasi emas batangan karena memberikan fitur keamanan berlapis.

Produk ini tersedia di seluruh jaringan Butik Emas Antam-Logam Mulia (Butik Emas Antam-LM) dan mitra UBPP LM mulai 31 Juli 2018.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota

Fakta-Fakta Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Berita Populer